Rina dan fakhrul sedang di perjalanan menuju jakarta, setelah ini pun keduanya akan menuju studio indosiar untuk konser selamat datang dangdut academy 3. Fakhrul dan rina akan duet di acara tersebut untuk pertama kalinya setelah panggung DA asia berakhir.
Fakhrul dan rina nampak diam dengan aktivitas mereka masing masing, fakhrul asik menghafal lagu untuk nanti malam sedangkan rina sibuk dengan hapenya
"Kang.. Panggil rina
"Hmm.. Ya ? Saut fakhrul menoleh ke arahnya
"Nanti ke restoran biasa dulu ya, a irfan ngajakin kita lunch dulu " ucap rina
"Oh ya.. Baiklah " jawab fakhrul singkat, rina tau betul fakhrul nya kini sedang sangat mengantuk.
Fakhrul kemudian mengambil headshet di tasnya, lalu memakainya .. Ia pun bersandar dikursi mobil namun masih ttp mendengarkan lagu yg akan ia nyanyikan nanti. Rina yg memperhatikan fakhrul pun hanya tersenyum, ia tak mau mengganggu istirahatnya kali ini.
Semenit.. Dua menit.. 10 menit, rina masih melanjutkan fokus ke hapenya namun 20 menit kemudian ia langsung menoleh ke arah fakhrul yg ternyata sudah tertidur. Rina pun tersenyum melihatnya, terlihat sekali fakhrul begitu sangat lelah.. Namun walaupun dalam keadaan seperti ini, ia masih terlihat tampan..
"Ya allah kasian.. Ga tega " ucap rina memandangi fakhrul
"Teh.. Itu si akang tidur ? Tanya fetry yg duduk di depan.
"Iyah.. Kasian si akang cape banget" jwb rina yg menyandarkan tubuhnya juga namun pandangannya tetap ke fakhrul.
"Akang ganteng ya teh kalo lagi tidur gini " goda fetry
Rina hanya mengangguk, kemudian ia mengambil selimutnya yg ia letakkan di belakang, kemudian menyelimuti fakhrul. ia juga masih mendengar lagu di hp fakhrul yg
Masih berbunyi,sepertinya memang fakhrul sengaja tak mematikannya.. Hingga kemudian tiba tiba..Deg.. Deg ..ciiittttttttt
Fakhrul hampir saja jatuh ke depan ketika mobil terasa berhenti begitu tiba2, rina dengan sigap langsung memeluk pria itu..sampai akhirnya fakhrul terbangun, dengan posisi wajah yg begitu dekat dengan rina
"Astaghfirullah neng.. Kita kenapa ? Tanya fakhrul yg bingung karena rina memeluknya , spontan melihat fakhul yg sudah bangun rina langsung melepaskan pelukan itu dan sedikit menjauh dari fakhrul
"Maaf maaf kang tapi tadi kamu hampir aja jatuh, jadi aku langsung memelukmu " jawab rina salah tingkah..
"Ya allah jadi begitu . maaf ya aku sudah ketiduran, tidurku menganggumu pula " ucap fakhrul yg justru merasa bersalah.
"Gapapa kang..tidur aja lagi, nanti aku bangunin kalau sudah sampe restoran yah " ucap rina memberi saran.
"Engga usah neng .. sudah cukup tidur sebentarku " ucap fakhrul menyenderkan badannya begitu sangat lelah.. rina hanya mengangguk, ia langsung mengambil hpnya, memindahkan fokus berusaha menutupi ketegangannya barusan..
"aku memang belum sehebat kamu yah.. baru segini aja aku udah lelah banget " ucap fakhrul tibatiba
rina pun menoleh ke arah fakhrul, laki2 itu masih dengan posisinya namun kini ia membelokkan badanya dan mengarah ke arah rina..
"kenapa ? tanya rina penuh perhatian..keduanya kini saling memandang..
"tidak merasa sehebat kamu " jawab fakhrul
"kata siapa ? saut rina
"kataku barusan.. memang iya kan, aku dengan aktivitasku yg begini saja sudah sangat merasa lelah, apalgi kmu yg punya segudang aktivitas.. thats why i'm proud of you.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...