Rina dan fakhrul melakukan jiar utk duet mereka malam nanti, mereka akan membawakan lagu makin aku cinta milik anang hermansyah.
"Terus diisi gerakan apa yah sayang? Tanya fakhrul di sela sela jiar..
"Hmm.. Terserah kmu aja kang" jwb rina sambil terus menghapal lirik nya dari teks yg diberikan salah satu kru.
Fakhrul pun kemudian mendekatkan dirinya ke arah rina, ia lalu berdiri dibelakang rina dan tiba2 saja mengalungkan tangannya di pinggang rina.
"Heh ! Rina pun spontan kaget melihat fakhrulnya memeluknya dari belakang
Fakhrul tersenyum , kemudian melepaskan pelukan itu.
Rina pun jadi salah tingkah, ia pun ingat bagaimana dulu semasa mereka masih pendekatan mereka berduet,terlihat sekali kecanggungan fakhrul ketika memeluk rina.
Fakhrul pun juga jadi terlihat canggung, ia malah menjauhkan dirinya sedikit ke arah rina.
"Kenapa kang?tanya rina menghampiri fakhrulnya
"Gapapa, maaf yah tadi aku spontan melakukan itu " jawab fakhrul grogi.
"Ya gapapa jg, kamu spontan aku suka kok, percaya diri aja kang. Lakuin apa yg menurut kamu pantas km lakuin " ucap rina menepuk pundak fakhrul, menyemangatinya.
Fakhrul pun menggangguk walaupun masih terlihat grogi, rina spontan saja mengelap keringat fakhrul yg sudah bercucuran.
"Makasih neng " ucap fakhrul memandangi wajah rina.
"Ya.. " jawab rina singkat , lalu tersenyum, menggandeng tangan fakhrul dan mengajaknya utk latihan lagi
caramu mencintaiku..
Menjauhkan kecurangan
Seperti bintang,
yang setia pada bulan..memegang kukuh janji,
menemani mu sampai mati
terbasuh hati tulusmu mendampingi diriku...makin aku cinta..
Cermin sikapmu yang mampu meredam rasa keangkuhanku memahami cinta
makin aku cinta..
Cermin sikapmu yang mampu meredam rasa keangkuhanku mengerti memahami cinta..cara mu memanjakanku..
kau rujuki kesejukan pagi
memasung hati, tulus aku memasrahkan diri..jangan pernah terbersit hati
meragukan kesetiaan yang tercurah
aku dan dirimu ditakdirkan satu langit jadi saksi....Rina dan fakhrul melakukan duet mereka kali ini dengan sangat indah, dengan tatapan hangat seperti biasa, dengan sebuah genggaman tangan yg tak pernah lepas dan juga sebuah pelukan yg kali ini datangnya penuh dengan kepercayaan diri dari fakhrul.
Aku percaya kamu pasti bisa.. Dan kamu sudah membuktikannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...