The moment

423 8 0
                                    

Makin hari hubungan rina dan fakhrul pun makin sering menjadi incaran . Mereka tampil di berbagai tv swasta untuk dijadikan bintang tamu . walaupun sudah di tampilkan bersama keduanya masih menjawab statement statement pertanyaan wartawan dengan jawaban yg sama seperti sebelumnya.. Yaitu bahwa mereka hanya berteman..
Pernyataan yg sebenarnya bertolak belakang dengan hati keduanya..

Hari ini akang nampak memulai rekaman untuk single barunya, ia nampak serius menyanyikan bait demi bait lagu baru nya yg berjudul yaiyalah..lagu yg sebenarnya juga hampir menceritakan kisahnya dengan rina.. Ia masih ingat betul ketika masa masa rina mencuekinya dan masa masa ia merasa cemburu karna melihat lagi kedekatan rina dengan sang mantan,fahmi.. Tapi smua itu terbayar dengan kedekatan mereka lagi sekarang ini.

Setelah rekaman selesai, fakhrul pun langsung berkumpul dengan rina, fetry bersama pacarnya dan juga ibu risna oris sang produser baru utk fakhrul.

Namun sepertinya tak akan ada fakhrul razi - rina tanpa adanya wartawan , walaupun di suasana seperti ini merka masih saja di buntuti wartawan..wartawan pun dengan asyik mengabadikan momen tersebut.

Kelima orang ini kelihatan sibuk membahas project utk akang,rina juga tampak excited dengan fakhrul yg kini akan berkarir di indonesia, walaupun ia miris karna meskipun belum merilis lagu sudah ada tanggapan miring tentang karir akang yg dibilang mendompleng popularitas rina atau memanfaatkan hubungan yg sedang hangat hangat nya ini. Namun rina meyakini fakhrul utk tidak memperdulikan itu..dan tetap maju .

Rina dan fakhrul baru saja selesai syuting rumpi , dan kini keduanya sedang berada di sebuah restoran untuk makan malam, walaupun masih saja wartawan terus mengikuti mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rina dan fakhrul baru saja selesai syuting rumpi , dan kini keduanya sedang berada di sebuah restoran untuk makan malam, walaupun masih saja wartawan terus mengikuti mereka..

" kang.. Lamakah kau perginya ? Padahal aku ulang tahun 2 hari lagi, tapi kamu malah mau pergi lagi " ucap rina sedih.. Ia memulai pembicaraan ketika sudah tinggal hanya mereka berdua.
" maaf yah neng aku juga mau nemenin kamu di hari bahagia nya kamu,tp aku harus memperpanjang izin tinggal disini, aku harus mengurusnya tp aku janji kali ini cuma sebentar " ucap fakhrul merayu.
"Hmm baiklah " ucap rina namun tak berani memandang laki2 itu.
Kemudian fakhrul pun meraih tangan rina hingga membuat rina menatap mata laki2 itu
"Tatap mata aku kalau memang kamu ga marah, ucap fakhrul memandangi gadis itu, ia tau rina tak akan bisa bohong jika sudah menatap mata nya..
"Ga marah kang.. Aku cuma menyayangkan aja, aku mau berbagi kebahagiaan sma kamu di hari ulang tahun ku tapi kamu nya malah gabisa.. Tapi gapapa aku ngertiin ad yg lebih ga bisa ditinggalkan" jwb rina menatap wajah fakhrul.
Fakhrul pun melepas genggaman tanganya
"Kamu sudah berbagi kebahagiaan terbesar buat aku , aku ketemu kamu itu aku bahagia, kamu juga inspirasi paling besar buat aku selama ini..jangan berkata utk berbagi lagi, aku gamau kamu membagi nya.. Kamu harus bahagia sendiri , kamu pantes dapatkan semuanya.." ucap fakhrul memulai pembicaraan serius.
"Insya allah aku bahagia terus kang,aku dikelilingi orang2 yg selalu bkin aku bahagia termasuk akang salah satunya..aku udh bersyukur sekali.." jwb rina.
Fakhrul kemudian tersenyum
"Apa keinginan kamu diulang tahun kamu nanti " tanya fakhrul lagi.
"Aku mau liat kedua orangtuaku bahagia, ngeliat merka ga akan ikut kena malu nya lagi karna mempunyai seorang anak yg harus mengalami janda 2 kali ini..aku mau selalu berfikir untk kebahagiaan keluargaku " ucap rina lalu mencoba tersenyum
Fakhrul pun kemudian termenung.
"Jgn berkata seperti itu lagi, aku amt yakin kedua orangtuamu tak suka kalau kau seperti ini. Sudah ada jatah kebahagiaan utk oragtuamu sebagaimana jatah kesedihan juga menimpamu, aku mengenalmu sebagai robot yg tangguh maka dari itu aku mau kau juga merobotkan hati dan keikhlasanmu. Bersabarlah, aku pun menjadi pengembara selama beberpa tahun ini, ada suatu rasa sakit yg teramat di hatiku ketika aku melanjutkan mimpi ku tanpa ada dukungan dari orangtua ku. Mereka pergi terlebih dahulu dariku, itu yg membuat aku merasa aku harus sendiri berjalan. Dan kau pun merasakan berjalan sendiri karna trauma mu.kita berdua harus yakin bahwa ada jatah kebahagiaan yg paling indah utk kita nanti . jangan menghakimi dirimu lagi " ucap fakhul dan membuat rina meneteskan air mata..
"Aku ga sesempurna robot kang,aku kadang bisa rapuh juga dan kadang merasa di situasi2 lemah. Aku berusaha sekali menutup kekurangan ku itu dengan ttp ceria di panggung tapi pasti kemudian aku akan menumpahkan ya sendiri dikamar " tutur rina lagi..
Kemudian fakhrul pun mengambil tisu dan menghapus air mata rina.
"Itulah gunanya aku sekarang
Kau bisa menumpahkannya denganku..jangan sedih lagi, aku gabisa berbuat apa2 utk ulangtahunmu tp aku janji aku mau menjadi orang yg bsa kau bagi kesedihan yg kau rasakan..kau perlu itu, itulah mengapa tuhan mempertmukan kita. Jangan menangis lagi, biarpun aku lebih suka melihatmu tanpa make up tp aku tak mau melihat make up cantikmu luntur hari ini" ucap fakhul menyemangati rina. Rina pun tersenyum dibuatnya.
"Terimakasih kang. Aku juga mau janji kalau aku ga akan cuma mau berbagi sedhnya aja, tapi semuanya ke kamu..dan aku harap akang jg bgtu, akang ga lagi mikir kalau cuma sendiri, tp aku selalu ada yah.. Ini salah satu harapan ulang tahun aku. " ucap rina lalu memegang tangan fakhrul kemudian..
"Baikalh karna malam ini temanya serba kecepetan , early dinner birthday, harapan yg kecepetan maka aku jg akan ngasih ini sekarang " ucap fakhrul sembari memberikan kotak perhiasan kecil
"Apa ini kang?tanya rina
"Coba kamu buka aja" sahut fakhrul
Rina pun membuka perlahan kotak itu & kemudian ia terkejut dengan isinya..sebuah gelang emas putih.
"Nurina permata putri..itu hadiahmu" ucap fakhrul tak mengalihkan pandangannya sedikitpun dari rina. Rina pun terlihat sangat bahagia.
"Ya allah kang makasih, aku sampai ga kepikiran kamu mau memberi ini , " ucap rina lalu mengambil gelang itu & melihat ada anjing dan monyet kecil menghiasi gelang itu..
"Apa ini ad mksunya ? Tanya rina
"Shio ku monyet, dan kau pernah bercerita kau pernah memelihara anjing hingga kemudian dia mati. Sebernya simple aja sih, gelang ini utk wanita sesimple dirimu dan arti hewanya bahwa akan ada selalu aku dan orang2 yg menyayangimu yg selalu menjagamu " ucap fakhrul menjelaskan kemudian memakaikan gelang tsb ke rina..
"Kau sedetail itu kang..tp terimakasih selalu menjadi teman yg baik utk ku ,selalu perduli padaku aku sgt bersyukur" ucap rina.
"Sama sama..jadi jangan sedih lagi aku pergi ya, masih ada gelang nya yg menemani.." ucap fakhrul tersenyum.
Rina pun membalas senyuman itu bahagia

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang