Malam ini rina merasakan ada yg berbeda dengan kekasihnya, ia merasa fakhrul menutupi sesuatu. Namun kali ini rina membiarkannya, membiarkan laki laki itu dalam kediamannya, sampai ia siap utk berbagi keresahannya.
"Ini kopimu kang? Ucap rina memberikan fakhrul secangkir kopi hangat . keduanya sedang berada di backstage dangdut academy 3.
"Iyaa terimakasih sayang" balas fakhrul mengambil kopinya ,lalu menaruhnya di meja yg berada disampingnya.
Rina pun hanya memperhatikannya, sampai kemudian ia berniat utk pergi.
"Mau kemana? Tanya fakhrul
"Mmmau ke kamar kecil sebentar" jawab rina sedikit terbata bata.
Fakhrul pun mengangguk saja dan kemudian mulai meneguk kopinya.
Rina pun menghela nafas dan langsung pergi meninggalkan fakhrul.
Break iklan kedua..
Rina mengotak atik hapenya, namun pandangannya tak ia fokuskan seluruhnya, ia sesekali melihat ke arah fakhrul yg merokok didepannya. Tanpa ada ucapan .
Hingga kemudian, datanglah seorang laki laki bertubuh sedang dengan wajah yg imut,
"Heyyyy mandala.. Sini ! Ucap rina menyadari laki laki bernama mandala itu hadir.
"Iyaa teh.. Nuhun " ucap mandala, kemudian juga melemparkan senyum ke arah fakhrul.
"Kang.. Ini mandala , ini yg kemarin aku bilang sama kamu, buat jadi asisten. Dia sebelum ini udh berpengalaman kok" ucap rina memperkenalkan mandala
"Oh iya.. Hay mandala. Salam kenal ya" ucap fakhrul berdiri dan kemudian bersalaman dgn laki laki itu.
"Hay pak ! " jawab mandala malu malu.
"Kenapa bapak? aku ini ga melahirkanmu loh, aku juga ga nikah sama ibumu ! Ucap fakhrul bergurau.
Rina dan mandala pun tertawa.
"Maunya di panggil apa emangnya?bapak?mas?adek?kaka atau om? Balas mandala bergurau lagi.
Fakhrul pun tertawa.
"Panggilah sesukamu. Aku bakalan merepotkanmu setelah ini, jadi aku gamau tambah merepotkan hanya karna sebuah panggilan " balas fakhrul kemudian tertawa.
"Siapppp pak " jawab mandala cengar cengir
Rina pun hanya tersenyum melihat keduanya nampaknya mulai saling menerima.
Break iklan ketiga..
"Fakhrul kemana teh? Tanya anjes, asisten baru rina.
"Gatau, mungkin lagi dibelakang" ucap rina mengambil kue yg disajikan di depannya.
"Kenapa emg sama si akang teh? Kayanya dia diem aja yah dari tadi? Apa lagi sakit ? Tanya anjes penasaran.
"Engga. Dia baik baik aja kok, tp mungkin emang lagi pengen sendiri aja " jawab rina kemudian berniat membawakan fakhrul kue kue itu.
Anjes pun hanya menggangguk.
"Yaudah aku coba kesana dulu ya,si akang kayanya belum makan deh " ucap rina sudah siap dgn berbagai macam kue kue di tangannya.
"Iya teh. "
Rina pun sudah berada dibelakang, tempat fakhrul tadi merokok. Dan ia pun melihat laki laki itu duduk sendirian , namun kali ini tdk dengan merokok. Ia hanya menyandarkan tubuhnya di kursi .
Pelan pelan, rina mencoba menghampirinya.
"Sayanggggg " panggil rina dengan lembut lalu duduk disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...