rina dan fakhul bergabung bersama para pengisi DAA untuk makan siang, saat itu yg terlihat ada pak indrayanto,ibu siwi, irfan hakim,masidayu,rosalina , dan beberapa lainnya
rina dan fakhrul duduk bersebelahan, mereka pun sudah sedari tadi menjadi pusat perhatian karena datang bersama ,apalagi dengan style mereka hari ini yg senada..
"aihhh makin lengket sekali ini couple baru kita.. " ledek mami masidayu,
rina dan fakhrul hanya senyam senyum..
"cinta lokasi beneran yee .. " tambah irfan hakim..
semuanya pun tertawa..bebrapa menit kemudian datang media yg akan meliput, rina & fakhrul menghela nafas sudah pasti mereka akan jadi incaran..
dan benar saja,irfan hakim pun justru turun tangan sendiri untuk mencoba mewawancari pasangan ini...
"ehemmm jadi pemirsa kisah cinta ini pun rupanya benar benar berlanjut.. rina , fakhrul apa hubungan kalian berdua ini gimik saja ? tanya irfan lalu menyodongkan micnya, rina & fakhrul malah heran dengan kata gimik yg irfan lontarkan..
"gimik? gimik apa ?tanya fakhrul heran..
"ya gimik , orang2 nyangkanya hubungan kalian berdua ini cuma setinggan, apa betul begitu? tanya irfan serius..
rina lalu tertawa.
"biar deh orang mau ngomong ape ye, ini lagian kita berdua udah ga lagi di dalem satu acara ,jadi ga ada gimik gimikan.. toh pun kalo sekarang kmi berdua, ya krna kami teman.. dan sudah sewajarnya sepasang teman seperti ini, jalan bareng makan bareng, dan buat lunch kali ini pun sama sama diundang yah.. jadi ga ad salahnya kan bareng bareng.. tapi terserah juga si yg laen mau nilai apa" ucap rina memberi penjelasan..
fakhrul mengangguk tanda setuju,
"kalau untuk setingan setingan itu buat apa juga yah, saat ini intinya kami sedang di awal awal proses menjadi seorang teman, menjadi seorang sahabat.. ya jadi jangan heran jika kalian akan lebih sering melihat kami berdua bersama sama.." tutur fakhrul menambahkan,
"iyo iyooo begitu " ucap rina mengiyakan..
irfan pun senyam snyum.
"udh bener bener keliatan makin deket yee rin, sampe jawaban aja juga kompak " ledek irfan..
rina & fakhrul pun tertawa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...