Welcome to BRUNEI 2

326 11 2
                                    

Rina membuka matanya perlahan, ia menyadari keadaan sekelilingnya benar benar berbeda. Ini bukan kamarnya, ya ! Ini di Brunei !
Pagi pertama di negara yg indah.

Rina menghela nafas, kemudian beranjak bangun. Biarpun harinya di brunei cuma 3 hari , ia tidak akan menyia nyiakannya..

"Bungsu.. Coba kamu panggilkan rina dan suruh lah segera sarapan " perintah ka lissa , kakak perempuan fakhrul. Dan ya, fakhrul dipanggil di keluarga ini dengan panggilan BUNGSU, karena memang ia anak terakhir di keluarga.

"Ya kak" jawab fakhrul singkat, meninggalkan kegiatan nya membantu sang kakak menyiapkan sarapan.

"Aku disini kak " ucap rina yg tiba tiba hadir.

"Oh iya baguslah kamu sudah bangun , sini mari sarapan dulu" ucap ka lisa menawarkan rina dan membantunya duduk di tmpt yg sudah disediakan.

"Makasih ya ka" jawab rina tersenyum. Ia duduk persis di sebelah fakhrul, ia pun tak lupa juga melemparkan senyum pada laki laki itu, walaupun semalam ialah alasan mengapa rina jadi susah tidur karena memikirkan ucapan fakhrul.

"Nanti setelah sarapan, kita ketemu temen temen aku yah " bisik fakhrul.

Rina hanya menggangguk dan tersenyum.

Di restoran. . .

Rina dan fakhrul memakai kostum senada , keduanya kompak mengenakan batik dari ivan gunawan.. Dan akhirnya, rina pun diperkenalkan kepada semua teman teman fakhrul yg rata rata berprofesi sama yaitu penyanyi, dan fakhrul pun juga memperkenalkan rina kepada kumpulan fans nya di brunei, yaitu franatics. Semuanya nampak menyambut hangat pasangan yg sedang banyak di perbincangkan ini.

"Coba makan dulu ambuyat nya sayang " ucap fakhul menawari salah satu hidangan brunei. Sebenarnya ini tidak khas brunei juga, karena di indonesia pun biasa disebut papeda.

Rina pun menurut. Ia memakan itu dengan santai , dan fakhrul nya selalu saja mengabadikan momen rina dihandphonenya dan kemudian mengupload nya ke instagram pribadinya.

"Bagaimana rasanya ? Tanya fakhrul.

"Enak kok " jawab rina singkat.

Setelah mencoba beberapa makanan selesai, dan beberapa percakapan dengan semua teman fakhul selesai, sampai lah di sesi foto foto. Teman teman fakhrul bahkan tau pose andalan rina dan fakhrul.

"Pose nya begini semua yah" celetuk rina ketika melihat hasil fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pose nya begini semua yah" celetuk rina ketika melihat hasil fotonya.

"Iyah dong. Kita kan tidak mau ketinggalan trend pose FRRN . rakyat indonesia aja biasa, kami juga harus bisa" saut salah satu teman fakhrul.

Rina dan fakhrul pun cekikikan saja merespon antusias semuanya yg menerima kehadiran pasangan ini dengan luar biasa.. Dan terutama rina, yg merasa ia mempunyai teman yg baru, keluarga baru.

"Temen kamu lucu lucu yah kang, tp alhamdulillah semuanya baik dan menerima aku disini , aku seneng banget " ucap rina nampak sumringah. Keduanya kini berada di mobil, menuju perjalanan selanjutnya.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang