Menjelang siang, fakhrul dan rina sudah berada di sebuah studio untuk syuting taping ada ada aja hari ini.
"Kang.. Kamu pake ini yah? Rina menawarkan kupluk biru utk dipakai fakhrul, ia bermaksud agar penampilan keduanya makin kompak hari ini. Karena rina juga memakainya.
Fakhrul pun terdiam, ia seperti ragu ragu tp takut menyakiti hati rina. Ia pun diam saja sekarang.
"Kenapa ? Kok diem? Tanya rina bingung.
Fakhrul pun melihat lagi kupluk biru itu..
"Ga pede ! Jwb fakhrul mengaku jujur.
Rina pun menghela nafas, lalu tanpa berfikir panjang langsung memakaikan sendiri kupluk itu ke kepala fakhrul, ia merapikan style fakhrul hari ini. Fakhrul hanya diam saja, mencoba pasrah .
"Hmm.. Tuh kan ganteng " rina selesai merapikan rambut fakhrul dan kupluknya, ia juga membuat fakhrul menoleh ke cermin.
"Bagus menurutmu ? Tanya fakhrul lagi, ia bercermin lalu melihat rina nya senang dengan penampilannya hari ini.
"Tentu aja kang, dan bukan menurut aku aja gantengnya tapi semua orang pasti bakalan bilang yg sama deh. " rina mencoba menyemangati sang kekasih.
"Baiklah " fakhrul menghela nafas dan menurut saja kemauan rina kali ini..
Rina pun cengengesan, membuat fakhrul tertawa.
"Iya iya sayang. Apapun yg menurutmu baik akan aku turuti" fakhrul tersenyum dan merapikan lagi kupluknya.
Rina pun mencubit pipi fakhrul saking gemesnya.
"Kamu mah keren kang, mau gimanapun dan bergaya apapun! Karna yg buat kamu keren itu hati kamu" rina menaruh kedua tangannya di pundak fakhrul.
Fakhrul pun tertawa.
"Baiklah karna kali ini kamu sudah merayu maka aku akan memakainya " fakhrul beranjak bangun..
Rina menghela nafas dan kemudian tertawa.
Di awal awal acara, fakhrul dan rina ditampilkan beradegan saling suap suapan. Hingga kemudian irfan hakim dan gracia Indri sang host pun hadir..
Dan ditengah tengah segmen, fakhrul ditanya tanya irfan hakim utk memasuki segmen "air kejujuran" ia harus berkata jujur di segmen ini.
"Fakhrul razi, ketika kamu datang kesini sebelumnya , kalian belum jadian kan? Sekarang kalian sudah jadian, tanggal berapakah? Irfan hakim memulai pertanyaan. Diiringi pula dengan suara suara yg sedikit menyeramkan. Hihi
"Yaang.. Tanggal berapa yang ? Fakhrul justru berteriak pada rina bertanya soal ini.
"Hey. Jangan nanya ! Laki2 yg baik, yg menghargai sebuah hubungan harusnya ia tau tanggal tanggal berapa aja yg penting utk hubungan mereka "balas irfan mulai menggali info dari fakhrul.
"Sebenarnya tdk umum juga, kami ga ada tanggal tanggal, yg penting jalanin aja semuanya mengalir seperti air , air ini " jwb fakhrul sambil menuangkan gelas yg airnya sudah habis ia minum tadi.
"Ada pernyataan cinta sebelumnya?tanya irfan lagi.
"Ya tentu. Dari awal sudah" jawab fakhrul
"Siapa yg nyatain ?"
"Dua duanya " jwb fakhrul cepat.
"Siapa yg duluan? Kamu atau rina? Tanya irfan.
"Ya baiklah. Dari aku duluan " jawab fakhrul jujur.
"Apa yg bikin kamu suka sama rina?
"Ya karena dia rina, ga ada alasan lain" jwb fakhrul cepat.
"Karena rina seorang artis kah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
FanfictionAku terbiasa sendiri lalu aku bertemu dengan orang yang terbiasa sendiri. Kami aneh, kami tidak seperti pasangan yg biasa tapi justru karena itu kami saling mencintai. Mencintai tanpa butuh alasan. (Cerita ini saya tulis berdasarkan real story yang...