"Akan ku terima asal kau bisa menemuiku disini dengan biaya hasil jerih payahmu sendiri"
--
"Semua 7.500 won"
"Terima kasih atas kunjungannya"Orang membungkuk kepalanya saat pelanganggannya pergi.
Sesaat kemudia ia tampak mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan mengetikkan sesuatu disana.
KimTae : Hei kau sedang apa?
Tak lama ponsel pria Bermarga Kim itu berbunyi tanda ada pesan masuk
Myoumint : Aku baru saja pulang dari sekolah
KimTae : Istirahatlah kau pasti lelah
Myoumint : Tidak juga hehe.
Kau sendiri sedang apa?KimTae : aku sedang menjadi kasir haha
Myomint: Apa hari pelanggan banyak?
KimTae sent a photo
Iya, Hari ini pelanggan cukup banyak dan aku jadi sedikit lelah hehe tapi tidak apa itu artinya aku akan semakin cepat bertemu denganmu
Myomint : Jangan terlalu lelah oppa, jaga kesehatanmu kau harus makan tepat waktu agar tidak sakit ya.
KimTae : Aku tidak apa-apa myo, jangan khwatirkan aku. Sebaiknya kau belajar yang giat sebentar lagi ujian
Myoumint: iya huft oppa benar u.u aku harus mulai fokus pada pelajaranku.
Terima kasih sudah mengingatkan tae oppa heheKimTae: aku harus kembali bekerja, jaga kesehatanmu myo aku tidak ingin saat kita bertemu kau tampak kurus.
Aku menyangimu <3
Tunggu aku!"Selamat datang!" Seru taehyung saat pintu minamarket tempatnya bekerja terbuka, tanda ada pelanggan.
--
Kim taehyung dengan tergesa-gesa menuju atap sekolahnya.
Taehyung sudah ada di ambang pintu menuju ke atap sekolahnya itu, sebelum membuka pintu itu Taehyung mengatur nafasnya yang terengah-engah sehabis berlari menaiki anak tangga tadi.
Cekrek
Dengan perlahan taehyung memutar knop pintu lalu mendorongnya dengan perlahan, setelah pintu terbuka dengan sempurna dengan otomatis Sebuah lengkungan di bibir taehyung tebentuk saat maniknya menangkap sosok gadis berambut panjang kemerahan yang di gerai berdiri membelakanginya.