Ntar mau kemana?
Gak kemana-mana sih cm ntar mau kerumah mina doang
Oh gitu. Take care ya syng
Haha iya.
Nayeon tersenyum senang saat melihat pesan dari orang yang saat ini dekat dengannya Park Jinyoung.
Nayeon segera keluar dari kamarnya saat ini tempat yang ia tuju adalah rumah seorang gadis yang berada tepat di hadapan rumahnya. Myoui Mina.
----------
Sama halnya dengan nayeon, mina saat ini tersenyum karna berbalas pesan dengan seorang. Im Jaebum atau lebih di kenal dengan nama JB.
"Minaaaaa" suara Nayeon berhasil mengalihkan perhatian mina dari ponselnya dan mendapati gadis bergigi kelinci itu sedang berdiri di ambang pintu kamarnya.
Tidak berlama-lama nayeon segera menghapiri gadis keturunan jepang itu dan mengambil posisi tepat di sampingnya.
"Kayaknya lagi seneng. Pasti karna kak Jinyoung lagikan?"
"Hehe tau aja sih min"
"Udah ketebak kak dari mukanya. Coba cerita? Kak jinyoung udah nembak?"
"Gak kok min. Jinyoung belum nembak"
"Terus?"
"Dia bikin gue makin fly high tau gak. Gak apa-apa deh dia gak nembak-nembak asal dia tetep gini bikin gue fly mulu" nayeon dengan mengebu-gebu.
Mina cuma ketawa liat wajah bahagia nayeon.
"Lo sendiri gimana sama jaebum?"
Blush.
Wajah mina terasa panas saat mendengar pertanyaan nayeon berusan."Masih gitu aja kok kanay. Nothing special"
"Alah tipu. Nothing special tapi muka lo merah gitu"
"Lo mah udah tau tapi masih aja nanya. Ya sama kayak lo sih. Tapi gak apalah. Status tuh gak penting-penting amatkan?"
"Yep. Biarin gak ada statusnya asal dia gak deket sama orang lain selain kita yegak"
Mina mengangguk.
Ting!
Mina dan Nayeon saling berpandangan lalu dengan segera mengecek ponsel mereka masing-masing.
Anjir!!
Mina dan Nayeon saling berpandangan.
"Lo kenapa?"
"Kanay juga kenapa?"
Nayeon menunjukkan ponselnya pada mina dan terdapat pesan dari Jinyoung. Mina kaget.
Mina kemudia menunjukkan pesan yang ia terima dari Jinyoung. Sama seperti Mina, Nayeon juga kaget saat membaca pesan dari Jaebum itu.
From: Jinyoung
To: NayeonNay comblangin gue sama mina dong.
From: Jaebum
To: MinaDek tolong comblangin gue sama tmn lo dong. Nayeon
kampret emang - MinaYeon
Sebelum ke target harus deketin temennya dulu - JinyoungxJaebum
FIN
WKWK ABSURD :V