[49] Saudara?

1.1K 89 7
                                    

JANGAN BACA KALAU BELUM BUKA PUASA!!!!  KALO NGEYEL ITU BUKAN SALAH SAYA LOH YA.

-----------------------------------------------------------

Oh shit Cowok yang sedang menelpon itu tidak sengaja mengeluarkan umpatan dari mulutnya.

"Loh Jeka kenapa?" tanpa gadis di seberang sana.

"Gak kok Elana." katanya sambil melirik tajam pada cewek yang duduk di sebelahnya ini.

"Oh kirain kenapa.  Oh iya Mina mana?"

"Ada kok,  di kamar Yohan dia." jawab Jeka,  cowok itu berbohong.  Jelas dia bohong karena Mina yang tadi di tanyakan itu sekarang ada di sebelahnya atau tidak lagi? Karena kini Mina sudah berada di pangkuannya dan memeluknya bahkan mendaratkan ciuman-ciuman kecil di kulit lehernya. Nafas Jungkook terasa berat karena ulah Mina itu. Dia bahkan gak bisa mendengar apa yang di katakan oleh cewek imut bernama Elana Hafizah itu di seberang sana.

"Ha  udah malem nih. Tidur sana,  aku juga udah ngantuk. Besok lagi ya?" tanpa menunggu persetujuan dari cewek yang berstatus pacarnya itu langsung mematikan sambungan telponnya.

"Mau kemana?" tanya Jeka saat mendapati Mina yang mulai beranjak dari posisi sebelumnya.

"Kamar Yohan."

Jeka mengeryit bingung.  "Ngapain?  Kan Yohan lagi gak ada di rumah."

Danendra Yohan Azzahidi — adik kandung Mina dan adik tiri Jeka itu lagi gak ada di rumah, adik mereka itu memang jarang ada di rumah.

"Biar lo gak terlalu banyak naggung dosa karena udah boongin cewek lo." kata Mina dengan pandangan yang jelas mengejek cowok itu yang tadi dengan gampangnya bohong ke pacarnya.

Belum juga Mina menaiki tangga,  Jeka lebih dulu menariknya menaiki tangga tapi bukan ke kamar Yohan melainkan ke kamar cowok itu.

"Mau apa lo?" tanya Mina saat mereka sudah berada di kamar Jeka. 

Jeka nemaikan sebelah alisnya. "Menurut lo?"

Mina berdecak.  "Jangan coba-coba. Mungkin lo lupa,  gue sekarang kakak lo."

Tawa Jeka hampir meledak waktu Mina bilang begitu.  Ah bener juga mereka sekarang saudara.  Jehan Kenan atau lebih akrab disapa Jeka dan Diandra Mina Azzahra sudah jadi saudara karena orangtua mereka baru menikah.  Ibu Jeka dan Ayah Mina dan Yohan.

"Kakak? Kita cuma beda enam bulan dan jangan berlagak jadi kakak." Jeka mendorong kepala Mina pelan dengan telunjuknya.

"Lagi pula kita kan lebih dari saudara." Jeka mengedipkan sebelah matanya.

"Selain itu mana ada saudara yang ngelakuin ini." Jeka mengecup bibir Mina berkali-kali dan membuat yang bibirnya di kecup itu berdecak. Jeka tertawa melihat decakan Mina kemudian kembali menempelkan bibirnya pada bibir gadis di hadapannya itu tapi kali ini bukan kecupan singkat lagi melaikan lumatan-lumatan. Mina membalas setiap lumatan Jeka dan membuat laki-laki yang bestatus saudara tirinya itu tersenyum senang.

Ya angfonnn. Dosa tanggung masing-masing ya, aku udah kasih warning loh ya.

Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang