[40] Mina

1.7K 95 20
                                    

"Eh kak Mina udah pulang?" Mina yang baru menutup kembali pagar rumahnya menoleh begitu ada yang menegurnya. Bisa Mina lihat disana ada Sunwoo yang tersenyum lebar ke arahnya bersama sepupunya Jacob, yang juga temannya sendiri.

"Eh Sunwoo,hai Jacob. Iya Woo, tadi pagi nyampenya." jawab Mina dengan senyumnya.

"Terus mau kemana kak?" tanya Sunwoo lagi tanpa menghilangkan senyum cerianya.

"Mau ke rumah Mingyu Woo, mau ikut?" jawab Mina dengan kekehannya.

Senyum yang tadinya terpatri di wajah Sunwoo perlahan menghilang. "Males ah. Gak suka aku sama kak Mingyu, dia tuh gak tau bersyukur banget jadi cowok. Udah bagus dapat kak Mina mal-"

Ucapan Sunwoo terpotong karena Jacob yang membekap mulutnya. Jacob sengaja membekap mulut adik sepupunya sebelum bicara yang macam-macam.

"Gak usah dengerin si Sunu, Min. Lo taukan dia tuh sensi banget emang sama cowok lo."

"Iya Cob, santai aja."

"Lo mau ke rumah Mingyu kan? Bareng kita aja yuk. Kebetulan kita mau ke rumah si Kevin dan dia tuh tetanggaan sama Mingyu."

"Boleh? Ayo deh kebetulan abang gue gak bisa nganter."

"Masuk gih Min." kata Jacob menyuruh Mina masuk ke mobilnya. Setelah Mina masuk ke mobilnya, Jacob melepas bekapan Sunwoo tapi sebelumnya dia mengultimatum adiknya agar tidak bicara yang macam-macam lagi.








"Thanks Cob, Sunu." kata Mina begitu turun dari mobil Jacob.

"Sans Min, ntar kalau gak ada tumpangan pulang hubungin gue lagi aja."

"Haha iya, tapi kayaknya gak bakal deh mungkin ntar Mingyu yang anter gue balik."

"Yaudah gue ke rumah Kevin ya, tuh rumahnya yang pager putih cat rumahnya abu-abu hitam."

Mina mengikuti arah yang ditunjuk Jacob dan memberikan tanda 'oke' dengan tangannya.

Setelah itu Jacob membunyikan klakson mobilnya dan kembali melajukan mobilnya menuju rumah Kevin yang cuma berjarak sekitat empat rumah dari tempat Mina turun, rumah Mingyu.

Mina kemudian berbalik dan menuju ke rumah Mingyu. Sampai di depan pintu Mina berniat mengetuk pintu rumah Mingyu tapi dia urungkan. Paling dia sendiri lagi, kasih surprise aja udah.

Tanpa pikir panjang Mina memutar knop pintu dan jackpot pintu rumahnya gak ke kunci. Dengan pelan Mina mendorong pintu itu agar terbuka dan masuk ke rumah Mingyu mengendap-endap untuk mencari sang empunya rumah.

Mina bisa dengan suara Mingyu yang ketawa dan kalau dia gak salah tebak pacarnya itu ada di ruang tamu.

1, 2, 3 !

"Mingyu?" panggil Mina dan membuat Mingyu kaget bukan main.












Jacob, dan temannya yang lain lagi dengar segala ocehan tanda gak suka Sunwoo terhadap laki-laki bernama Mingyu yang merupakan pacar tetangganya, Mina.

"Bang kevin itu tetangganya bilangin jangan nyakitin kak Mina."  Kevin, Jacob dan yang lain cuma iya-iya aja karena mereka semua tau bagaimana sukanya Sunwoo pada Mina. Bahkan Sunwoo sering bilang kalau Mina itu tipe idealnya banget.

"Berisik banget Sunu. Lagian kalau kak Mina sama Bang Mingyu putus kayak dia bakal sama lo aja." celetuk Eric dan bikin Sunwoo melempar dia dengan kulit kuaci.

"Berisik. Gini ya kak Mina itu udah kayak kakak gue sendiri. Wajar dong gue khawatirin dia." Sunwoo dengan segala alasannya.

"Pusing gue denger kalian ngoceh. Mending gue buka pintu, kayaknya ada tamu." celetuk Juyeon dan berjalan ke arah pintu meninggalkan Sunwoo yang masih mengoceh.

Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang