[3]Kim Mingyu

4.5K 232 8
                                    

Aku merasa telah melupakan sesuatu, tapi apa? - KMG

-

Sekali lagi Kim Mingyu mengecek penampilannya perfect itulah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Kim Mingyu pagi ini.

Ia segera bergegas untuk menemui seseorang, Mingyu segera menyambar kunci mobilnya dan segera turun.

"Mingyu kau mau kemana?" Suara bass milik seorang pria mengintrupsi gerakan mingyu yang akan membuka pintu tempat tinggalnya.

"Ah wonwoo hyung aku mau menjemput pacarku Mina aku akan ke kampus bersamanya" jawab mingyu lengkap dengan senyuman di wajahnya.

Dino yang juga merupakan roomate mingyu sontak menghentikan aktivitas sarapannya saat mendengar jawaban mingyu.

"Hyung bukankah kau dan Mina sudah.."

"Sudah ya aku pergi dulu, aku tidak mau Mina terlalu lama menunggu"

Ucapan dino yang juga salah satu roomate mingyu jterputus karna Mingyu sudah keluar dengan cepat.

Sepeninggal mingyu wonwoo dan dino hanya memandang satu sama lain dengan heran.

-

Mingyu menghentikan mobilnya tepat di depan gerbang Kediaman sebuah keluarga yang berasal dari Jepang.

Tak lama pintu gerbang rumah itu terbuka dan keluar seorang gadis yang tadi membuka gerbang.

Senyum Mingyu mengembang saat melihat sosok gadis di hadapannya

"Loh mingyu sedang apa disini?" Tanya gadis tadi dengan raut wajah bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh mingyu sedang apa disini?" Tanya gadis tadi dengan raut wajah bingung.

"Menjemputmu, tentu saja. Ayo" ajak mingyu agar gadis tadi segera menaiki mobilnya.

"Eh tapi-"

"Myoui Mina!" Gadis bernama mina tadi sontak menoleh saat namanya di panggil oleh seorang.

"Hoshi oppa" sahut mina dengan senyuman saat hoshi berjalan ke arahnya.

"Eoh mingyu kau disini" sapa hoshi ramah saat melihat mingyu lalu merangkul mina yang ada di sampingnya.

Mata mingyu terbelalak saat melihat hoshi dengan lancangnya merangkul gadisnya.

"Mina dia sedang apa disini?" Tanya mingyu sambil menatap tajam ke arah hoshi.

"Aku kesini menjemput pacarku" Hoshi mengintrupsi pertanyaan Mingyu

"Apa? Pacar? Yak pacarnya Mina itu aku" Bentak mingyu
"Dan apa-apaan ini myoi mina?" Sambung Mingyu lagi dan menatap mina semakin tajam.

"Mingyu apa kau lupa? Kitakan sudah putus 4 bulan yang lalu. Sudah ya aku pergi dulu. Annyeong" dengan begitu Mina dan Hoshi meninggalkan Mingyu sendirian yang masih terpaku di tempat.

Benar. Mereka sudah putus bahkan Mingyu sendiri yang memutuskan hubungannya dengan Mina waktu itu.
Dan sesuatu yang selalu di lupakan Mingyu adalah ini.

FIN

Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang