[24] Jeon Wonwoo

1.9K 124 10
                                    

Kebiasaan Mina kalau jalan tuh nunduk sambil main hp.

"Aduh" keluh Mina waktu dia nabrak seseorang.

Perasaan ini jalan tadi gak ada orang deh kok bisa mendadak ada sih

"Kebiasaan tuh ya kalo jalan sambil nunduk."

Mina merasa familiar sama suara ini dengan gerakan cepat Mina dongkakin kepalanya buat lihat orang yang di tabrak. Binggo! Dugaannya tepat. Itu JEON WONWOO! lagi senyum ganteng ke Mina.

"Maaf" kata Mina terus berniat pergi dari hadapan Wonwoo secepatnya tapi Wonwoo nyegat dia. Mina natap Wonwoo seolah nanya 'Apa lagi?'

"Akhir-akhir ini gue perhatiin lo kayak lagi banyak pikiran gitu, kenapa?." tanya Wonwoo perhatian.

Halah mantan sok peduli lo

Iya Wonwoo-Mina itu udah resmi menyandang status mantan sejak tiga bulan yang lalu.

"Lo lagi ada masalah ya Min?"

Iya gue banyak masalah, salah satu penyebabnya itu lo!

Semua kata-kata itu cuma bisa sampe di tenggorokan Mina, dan sekarang dia malah senyum, lebih tepatnya sih fake smile. "Gue gak apa-apa"

Huh dasar manusia. Lain di mulut lain di hati.

"Beneran lo gak apa-apa? Kalo ada apa-apa cerita aja sama gue."

Gak usah sok peduli anjir, gue tau lo cuma kepo.

"Iya. Next time deh."

"Lo masih nyimpen kontak gue kan?"

"Ya, kenapa?"

"Gue kira udah lo hapus soalnya lo gak pernah hubungin gue sama sekali."

Ya ngapain gue harus hubungin lo njir, kalo gitu kapan gue move on nya!!!!

"Oh gak kok." jawab Mina seadanya, jujur dia udah mau banget pergi tapi Wonwoo masih halangin jalannya. Mina sudah tidak kuat lama-lama di sini, di depan Wonwoo takut projek move on nya gagal.

"Ya udah kak, gue pamit dulu ya." kata Mina lagi.

"Ok, Min jangan nyimpen masalah lo sendiri ya, lo kelihatan stres banget akhir-akhir ini."

Please Jeon Wonwoo stop.

"Satu hal lagi

Gue kangen sama lo Mina."





















Sialan lo Jeon Wonwoo.. Arghh!!!! Project move on gue!!!!

 Arghh!!!! Project move on gue!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang