"Loh kok ada Cila?"
"Banyak tanya banget Woo? Udah sih masuk aja udah bagus di jemput juga." kata cewek berambut pendek itu di balik kemudi mobil yang dia pakai.
"Eh bentar Woo." cegahnya ketika cowok yang dia panggil 'Woo'itu mau masuk ke dalam mobil.
"Apalagi?"
Tanpa menjawab, cewek itu keluar dari mobil dan mengambil tempat di kursi penumpang. "Lo yang nyetir pulang. Gue mau main sama Cila, iya Cila ya?" katanya lagi sambil senyum ke anak kecil umur dua tahun lebih bernama Cila itu.
"Mina mana? Kok bisa ada Cila?" tanya Cowok itu sambil fokus menyetir.
"Woi Alexa Eunha Adelia, lo denger gak sih gue nanya?" geram cowok itu karena setiap pertanyaannya gak di jawab sama sekali.
"Bacot lo Axel Eunwoo Adelio." balas Eunha ke Eunwoo, Saudara kembarnya.
"Ha itu ada Cila tapi lo malah ngomong kasar, astagfirullah."
Eunha mendelik. "Gara-gara lo nih ah. Cila maafin aunty ya sayang. Gara-gara om Axel nih yang mancing-mancing." kata Eunha tapi bocah bernama Cila cuma menatap bingung, mungkin karena bingung dengan dua orang dewaasa di depannya ini.
"Xel nanti mampir di minimarket ya, gue mau beliin cemilan buat Cila, sekalin susu juga tadi Mina chat minta tolong." jangan bingung, Eunha emang suka ganti-ganti nama panggilan buat kakak yang lebih tua berapa menitnya itu.
"Mina di rumah dong?"
***
"Kenapa belum tidur, Mina?" Mina, perempuan itu menoleh dan menemukan Axel Eunwoo Adelio yang berjalan mendekat ke arahnya. Cowok itu masih kelihatan ganteng walau cuma pakai baju rumahan bukan kemeja kayak biasanya.
Mina senyum. "Belum ngantuk Woo." jawabnya sekenanya kemudian kembali menghadap ke depan menatap jalanan yang sepi. Eunwoo mengambil tempat duduk di samping Mina dan mengikuti Mina untuk melihat jalanan beraspal di depannya.
Cukup lama mereka berdiam diri sampai Eunwoo kembali membuka percakapan. "Berat banget ya Na?"
Mina menoleh dan menatap Eunwoo bingung.
"Alexa udah cerita semuanya." katanya enteng seolah mengerti dengan raut bingung Mina. Eunwoo, dia udah tau semuanya alasan kenapa saat ini Mina dan Cila — anaknya berada di rumahnya. Iya Bryana Ashila Kirana atau biasa di panggil Cila itu putri semata wayangnya Mina yang berumur dua tahun lebih. Cila anak dari pernikahan Mina dengan Bryan Chanyeol Arsenio laki-laki yang lima tahun lebih tua darinya, mereka menikah bukan karena saling cinta tapi karena ada perjanjian antara orangtua mereka walau begitu Mina berusaha sebaik mungkin untuk pernikahannya. Mereka menikah saat Mina masih kuliah semester dua. Awal pernikahan mereka cukup bagus tidak ada hal yang begitu serius mereka sama-sama berusaha sebaik mungkin untuk saling menyesuaikan tapi menjelang satu tahun mulai ada masalah dalam pernikahan mereka puncaknya saat Mina hamil tiga bulan dan mereka bertengkar hebat karena Mina tidak sengaja melihat chatingan suaminya dengan perempuan lain yang isinya cukup mesra.
Mina benar-benar marah karena itu bukan pertama kalinya. Mereka bertengkar hebat sampai Chanyeol tidak sengaja menginjak perut Mina. Sempat terjadi pendarahan tapi beruntungnya tidak sampai menyebabkan keguguran sejak saat itu Mina pergi meninggalkan suaminya dan sebulan setelah melahirkan ia menggugat cerai Chanyeol dan sejak saat itu mereka tidak pernah berhubungan lagi dan Mina membiayai dan membesarkan Cila, anaknya sendiri.
Alasan Mina ada di rumah Eunwoo karena ia kabur. Mina marah besar saat tau ibunya bawa Cila bertemu dengan Chanyeol, ayah Cila. Mina tidak masalah Chanyeol mau ketemu anaknya tapi harusnya bukan pakai cara seperti ini, ketemu diam-diam. Laki-laki itu harusnya cukup bilang ke Mina dan Mina akan mengizinkan.