"Putus lagi?" tanya Mina begitu Jimin, kakak tingkatnya duduk di depannya.
Jimin nganggukin kepalanya doang sebagai jawaban kemudia tangannya terulur buat ngambil minumam Mina yang ada di meja terus dia minum.
Mereka sekarang lagi di ruang tamu rumah Mina. Iya tadi Jimin mau nyelonong aja. Mina gak negur, udah biasa Jimin kayak gitu.
"Bingung gue kak, kenapa lo pacarin kalo lo gak ada feel?" tanya Mina sambil tetap fokus sama hp nya.
Mina bingung Jimin ini kalau pacaran gak sampe sebulan udah putus lagi."Ya gimana ya Min, gue gak tega lah mereka udah berani nembak gue masa gue dengan jahatnya nolak dan bikin mereka malu."
Mina kemudian nyimpen hp nya terus ngeliat Jimin.
"Halah alasan, mau lo yang di tembak atau lo nembak duluan sama aja kak, gak sampe sebulan juga pasti bakal putus."
Jimin yang dibilangin kayak gitu cuma haha-hehe aja.
Hening sesaat sampe Jimin pindah duduk ke samping Mina.
"Mina, kakak mau nanya deh."
Mina ngerutin keningnya, bingung.
"Apa deh bahasa lo kenapa jadi sok manis gitu?"
"Bodo, pokoknya mau nanya."
"Ya udah sih nanya aja, apa emang?."
"Gue kurang ganteng ya?."
Mina makin bingung.
"Ya lo ganteng sih, gue mau jawab gak tapi faktanya banyak cewek yang ngejar lo karna lo ganteng."
"Bukan dari pandangan cewek lain, tapi dari pandangan lo."
"Lo ganteng Park Jimin. Kenapa sih?"
"Tapi kenapa lo gak suka sama gue?" tanya Jimin dengan serius.
"Lo kenapa deh kak? Gak usah sok serius kenapa."
"Gue emang serius. Lo tau kenapa gue gak pernah lama kalo pacaran?."
Mina auto menggeleng.
"Alasannya lo."
Mina nunjuk dirinya sendiri.
Jimin ngangguk, lagi. "Gue suka sama lo Mina"
Mina ketawa terus noyor kepala Jimin, keras.
"Kak Jimin nih bercandanya garing ah, suka sama gue tapi gonta ganti pacar mulu." Mina masih ketawa sambil nyubit pipi Jimin.
Jimin megang tangan Mina yang nyubit pipinya. "Gue kan pernah bilang kalo gue bakal pacaran longlast kalo ceweknya itu lo. Gue gonta ganti biar lo cemburu."
Mina makin ketawa, menurutnya candaan Jimin kali ini lucu.
"Udah ah kak, sakit perut gue ketawa mulu karna candaan
Lo.""Kalo gue serius gimana?"
Mina be like :
Fin