[14]Mark Tuan

2.4K 135 2
                                    

"Min"

"Hmm?"

"Mau ngomong"

"Ya ngomong aja"

"Stop dulu lah makannya"

Pria itu merebut makanan yang ada di tangan gadis itu.

"Ih kak apaan sih? Ngomong ya ngomong aja gue dengerin kok" Mina, gadis itu merebut makanannya yang tadi di rebut pria di hadapannya dan kembali melanjutkan makannya yang senpat tertunda "Orang laper juga".

Pria itu mendengus.

"Mina......Nikah yuk"

Uhuk uhuk

Tiga kata dari pria itu sukses membuat Mina yang sedang menikmati makannya tersedak.

Pria itu dengan cekatan memberikan minuman pada Mina.

"Kak Mark apaan sih? Gak lucu bego ih" omel Mina pada pria di hadapannya, Mark.

"Yeu yang bercanda siapa ogeb?" Mark memasang wajah datarnya.

"Gak usah sok pasang muka papan deh lo kak" Mina menoyor kepala Mark pelan. "Lagian lo ngajak nikah kayak lagi ngajak gue jalan-jalan enteng banget"

"Gue serius nih Min" Mark merubah ekspresi wajahnya menjadi serius.

"Kitakan pacaran udah tiga tahun Min dan gue juga udah serius banget sama lo jadi... gue fikir udah waktunya kita bawa hubungan kita ke arah yang lebih serius lagi" Kata Mark.

Mina speechless

"Tapikan gue masih kuliah, baru semester empat lagi, ntar kuliah gue gimana?"

"Ya gak apa-apa kan masih bisa kuliah abis nikah"

"Jadi ceritanya ini lo lagi ngelamar gue ya?"

Mark mengangguk.

"Ih Mark gak asik ah kalo lagi serius gini" Mina cemberut nafsu makannya seketika hilang.

"Gak perlu jawab sekarang kok Min" Mark senyum "Gue bayar dulu ya abis itu gue ngantar lo pulang"

Mina mengangguk setelah itu Mark pergi membayar makanan mereka.

------------------------

Mark menghentikan motornya di depan tempat kost Mina.

Mina segera turun dari motor Mark.

"Mau mampir gak?" Tawar Mina.

"Gak dulu deh mau ngerjain deadline buat meeting besok"

Mina mengangguk.

"Ya udah hati-hati ya kak"

Setelah itu Mark segera melajukan motornya.

Mark gak ngambil helmnya? Iya gak di ambil soalnya itu helm yang di pake Mina helm yang di beliin Mark buat Mina katanya biar kalo mereka mau kemana-mana gak riweh nyari helm karna Mina lebih suka di ajak pergi naik motor daripada mobil.

Mina melangkahkan kakinya ke dalam tempat kostnya dan berhenti didepan kamar salah satu temannya dia ingin mengobrol sama temannya.

"Eh Min" sapa pemilik kamar yang dimasuki mina.

"Hai ju" sapa Mina kembali dan duduk di ranjang milik Yuju.

Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang