"Kenapa lo Min? Lesu amat kayaknya." tegur Hyunjae, salah satu teman Mina saat gadis itu baru duduk.
"Bukan kayaknya lagi Hyunjae, tapi emang lesu." koreksi Mina tanpa memandang lawan bicaranya itu.
"Kenapa sih emang Min?" kali ini Younghoon yang bertanya.
Mina yang tadinya menunduk sekarang mendongkak untuk menatap Hyunjae, Younghoon, dan Lisa yang ada di hadapannya. "Si pelatih rapp itu gak ada bosennya bikin gue susah." keluh Mina.
"Lah masih?" kaget Lisa. Memang ini bukan pertama kali Mina mengeluhkan soal Rapp Trainernya tapi yang membuat Lisa kaget karena ini sudah hampir satu bulan temannya itu mengeluhkan hal yang sama.
Younghoon yang tadinya duduk di hadapan Mina kini berpindah tempat ke samping gadis itu dan mengusap bahunya bermaksud untuk menenangkan temannya itu. Mina langsung saja bersandar pada Younghoon dan membuatnya mendapat lemparan kacang telur dari Lisa.
"Bisa banget lo nyari kesempatannya." hardik Lisa dan di balas juluran lidah dari Mina. Sementara Hyunjae dan Younghoon hanya tertawa melihat tingkah kedua teman mereka itu.
Mina yang baru sampai di rumahnya sehabis di antar Younghoon tadi berniat untuk segera mandi dan tidur karena hari ini dia benar-benar lelah mendengar segala ocehan dari pelatih rappnya. Tapi, baru saja ia melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamarnya ponselnya berbunyi menandakan ada notifikasi.
Mina rasanya mau membanting ponselnya saja setelah melihat notifikasi tersebut.
Kalau bukan karena ia tidak ingin mendapat nilai jelek di mata kuliahnya, ia tidak akan pernah mau diajari oleh trainer gila ini.
Sabar Min sabar. Hampir satu bulan ini Mina di latih rapp oleh seniornya karena di kelas musik ia sangat lemah di bagian rapp sehingga dosennya memintanya agar berlatih dengan seniornya yang ahli dalam menulis dan ngerapp.
Pagi ini tidur Mina agak terganggu karena suara yang berasal dari ponselnya, tidak itu bukan alaram melainkan nada dering untuk panggilan masuk. Siapa sih pagi-pagi ganggu.
Dengan berat hati Mina meraih ponselnya dan matanya terbelalak saat melihat nama Trainer Gila yang terpampang di layar ponselnya. Ya gusti mau apa sih ini orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myoui Mina!
Fiksi PenggemarKumpulan cerita dengan main cast Myoui Mina of Twice