Mina lemes begitu niat isengnya buat lihat-lihat story whatsapp tapi justru berakhir dengan dia yang jadi galau sendiri setelah lihat mantan dari pacarnya yang update story foto bareng pacarnya lagi di tempat makan.
Mina yang tadinya asik-asik makan mendadak nafsu makannya hilang begitu lihat foto itu. Mina sakit lihatnya.
Mau nelpon sang pacar tapi pacarnya itu gak bakal bisa dihubungin selama sebulan ke depan karena lagi trainee kerja dan tidak diperbolehkan bawa hp, Jadinya Mina uring-uringan gak jelas. Hati dan pikirannya berkecamuk. Dia gak tau itu foto lama apa bukan. Mau positive thinking tapi rasanya susah banget.Mingyu dan Eunha yang duduk di dekat Mina saling lempar pandangan satu sama lain. Mereka bingung, Mina yang tadinya baik-baik aja mendadak lemes dan kelihatan sedih gitu. Mereka berdua akhirnya inisiatif mengintip hp Mina, karena mereka yakin penyebab perubahan temem mereka pasti ada di hp, dan bener aja mereka lihat hal yang sama persis kayak yang Mina lihat soalnya Mina nahan story itu tanpa sadar sehingga tetep nampilin story mantan dari pacarnya.
"Ekhm Mina, are you okey?" Eunha akhirnya berani mengeluarkan suaranya setelah tadi dorong-dorongan sama Mingyu buat negur Mina."No" jawab Mina cepat.
"Min gue yakin itu pasti foto lama. Lo tau sendirikan Doyeon itu masih suka sama bang Ong. Dia pasti sengaja mau bikin lo sama bang Ong berantem." kata Mingyu berusaha menenangkan sahabtnya itu. Eunha mengangguj setuju dengan apa yang dikatakan sama Mingyu tadi.
"Hmm Min, jangan terlalu dipikirin. Gue yakin kok kak Ong gak mungkin giniin lo. Ntar kalau dia udah balik dari traineenya lo bisa minta penjelasan sama dia. Sekarang jangan mikir yang macem-macem dulu ya?." bujuk Eunha ke Mina. Eunha tau pasti sekarang sahabatnya ini lagi galau banget dan dilanda yang namanya krisis kepercayaan sama pacarnya sendiri.
Mina gak ngomong apa-apa, dia tiba-tiba berdiri dan ngambil tasnya.
"Gue pulang duluan." Mina langsung ninggalin Eunha dan Mingyu gitu aja. Eunha tadinya mau nyusul Mina tapi ditahan sama Mingyu.
Cowok itu menggeleng ke Eunha. "Biarin dia sendiri dulu. Dia butuh waktu sendiri." kata Mingyu dan Eunha pasrah lalu duduk kembali di tempatnya. Dia nurut sama Mingyu walaupun dia sebenernya khawatir banget sama Mina.
Tbc or end?😏 hahahahaha