Hanya karna Myoui Mina Mark Yi-En Tuan rela menjatuhkan harga dirinya.
-
Gelak tawa sekelompok orang terus bergema di salah satu cafetaria universitas ternama di seoul.
Mereka tertawa terbahak-bahak saat mengingat apa yang baru saja di alami salah satu dari mereka .
"Hahaha itu tadi sangat konyol" ucap salah gadis yang tertawa itu
"Kau benar Nayeon-ah bagaimana bisa seorang seperti Mark Tuan melakukan itu" ucap pria yang di samping gadis bernama nayeon tadi sambil mengusap air matanya yang keluar karna terlalu banyak tertawa.
"Hentikan tawa menyebalkan kalian itu!" Mark, pria yang sejak tadi di tertawakan itu menatap tajam teman-temannya itu.
Bukannya berhenti Jaebum, Nayeon, Jinyoung, Jackson, Momo dan Sana justru semakin keras tertawa sambil memegangi perut mereka masing-masing.
Mark benar-benar merutuki diri sendiri karna apa yang tadi ia lakukan.
-
Flashback
Mark dengan teman-temannya berjalan di koridor kampus menuju parkiran.
Seperti biasa setiap Mark lewat pasti akan banyak gadis yang melihat dengan mata berbinar dan seperti biasa juga Mark hanya akan memasang wajah datarnya.
Siapa yang tidak tau Mark Tuan? Mahasiswa semester akhir jurusan Music merupakan pria dengan postur tinggi dan memiliki paras tampan namun sifatnya sangat dingin. Mark bisa di katakan salah satu most wanted di kampusnya.
Koridor yang tadinya tidak terlalu riuh sekarang berubah menjadi cukup riuh karna para gadis yang terus mengoceh karna melihat Mark dan teman-temannya berjalan di hadapan mereka, ekspresi Mark masih sama 'Datar'.
Tapi eskpresi datarnya itu tidak bertahan lama saat matanya menangkap siluet seorang gadis berambut sebahu. Mark menyipitkan mata dan Binggo itu benar dia. Mark sangat yakin sekarang kalau itu dia Myoui Mina. Gadis yang sudah mengisi hatinya satu tahun belakangan ini.
Mark melototkan matanya saat melihat pakain yang di kenakan Mina. Itu sangat pendek pikir Mark.Ekspresi Mark semakin muram saat melihat ada beberapa pria yang menatap Mina dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Hei mark kau kenapa?" Jackson yang di samping mark menyadari perubahan ekspresi mark itu.
"Ck apaan-apaan sih dia kenapa dia memakai pakaian seperti? Apa dia ingin menggoda laki-laki disini?" Mark mengumpat dan mengabaikan pertanyaan jackson.
Mata mark tak lepas dari sosok mina yang sedang berjalan di area parkiran itu."YAK MYOUI MINA! APA KAU INGIN MEMBUATKU GILA HUH?!" Ntah sadar atau tidak Mark berteriak cukup keras dan membuat semua orang menatap dirinya termasuk gadis yang teriakkan tadi. Bahkan teman-teman Mark sendiripun kaget dengan apa yang mark lakukan.
Mina, gadis keturunan jepang dan masih duduk di kelas dua belas itu menatap polos pria yang yang tadi berteriak itu berjalan kearahnya.
Mark terus melangkahkan kakinya menuju gadis itu dengan terus mengeluarkan umpatan-umpatan di mulutnya.