"Wah MINA!"
Sekelompok gadis yang sedang asik melakukan permain yang ntah apa namanya yang jelas permainan itu menggunakan botol dan jika siapa saja yang di tunjuk oleh mulut botol itu saat berhenti berputar harus menjawab pertanyaan apapun dari peserta yang lain.
Dan sialnya botol itu berhenti tepat di Mina.
Mina meringis begitu sadar botol itu mengarah padanya.
"hmm mina ya?"
"enaknya di kasih pertanyaan apa yah?"
"gue kalo mina korbannya jadi bingung anjay"
"Gue gue tau mau kasih pertanyaan apa"
Seketika semua orang mengalihkan pandangannya Sujeong.
"Ekhmm" Sujeong berdehem sebentar
"Pertanyaan buat lo Min
Ada gak cowok yang lagi lo suka sekarang?"
Mina menaikkan sebelah alisnya, bingung sama pertanyaan Sujeong.
"Gini maksud gue tuh selama ini kan lo gue perhatiin kayak gak tertarik gitu sama siapa-siapa jadi gue nanya ada gak cowok yang narik perhatian lo atau lagi lo suka sekarang"
Yang lain cuma manggut-manggut.
"Hmm a-da" jawab Mina ragu.
"Woaaaa" seketika semua heboh dengar jawaban Mina barusan.
"Siapa min siapa?"
"Nngg itu.... namanya?"
"Iya min namanya siapa?"
"Nama lengkapnya?"
"Iya Min iyaaaa" Jiho mulai genas.
"Nama lengkapnya hmm iss hnggg Kim Taehyung" kata Mina dengan ragu lagi.
"DEMI? ANJAY KIM TAEHYUNG SERIUS LO MIN?" ini Yuju yang teriak.
"Berisik anjr lo ju" Eunha memukul kepala Yuju sedang Mina dan yang lain menutup telinga mereka.
"Gue shock tau cewek kayak Mina kok bisa suka sama orang kayak kak Taehyung sih?"
"Yah emang kenapa? kak Taehyung ganteng tau cool keren pokoknya" detik berikutnya Rose yang posisinya duduk di samping Mina meletakkan telapak tangannya di kening cewek jepang itu.
"Apaan sih Rose" Mina menyingkirkan tangan Rose.
"Gak min gue curiga aja lo lagi demam makanya ngelantur kayak gini"
"Udah ah udah sore yuk lah pulang" Mina berdiri pertama dan di susul yang lain.
besoknya Mina ke kampus kayak biasa tapi kata biasa itu cuma berlangsung sampai matkul pertamanya selesai. karena sehabis itu Mina tiba-tiba di hampiri kating yang kalo gak salah angkatan kelahiran 95.
Mina awalnya cuek aja tpo begitu salah satu kating manggil dia, Mina mulai merasa kalo ini gak biasa.
"Myoui Mina?"
"Iya?"
"Kenalin gue Kim Taehyung" mengulurkan tangannya.
Mina cumam diam liatin katingnya ini sebelum akhirnya menyambut tangan orang dihadapannya sekarang.
"hmm Mina"
setelahnya hari-hari Mina mulai gak kayak dulu lagi karena kating yang namanya Kim Taehyung iyu selalu ada di sekirar Mina.