"Mina kau dimana?"
"Aku masih bersama teman-temanku, ada apa?"
"Pulanglah Minwoo mencarimu"
"Yak Jeon Wonwoo aku bahkan belum satu jam meninggalkan kalian ish"
"Ini bukan keinginanku, itu permintaan Minwoo"
"Tidak mungkin Minwoo seperti itu"
"Kau sangat tidak percaya padaku, Minwoo bicaralah pada ibumu"
"Halo ibu dimana? Cepatlah pulang ibu"
"Halo Minwoo-ya ada apa?"
"Ibu cepatlah pulang, Minwoo merindukan ibu"
"Astaga Minwoo kenapa kau jadi cengeng seperti ini? Apa ayah melakukan sesuatu padamu? Katakan pada ibu"
"Tidak ibu, Minwoo hanya ingin ibu cepat pulang"
"Baiklah baiklah ibu akan segera pulang, berhentilah menangis ya"
"Iya ibu"
"Kau sudah dengar sendirikan?"
"Kau ini menjaga Minwoo sebentar saja tidak bisa, sudah ya aku akan segera pulang"
Klik sambungan telpon terputus
"Engg sepertinya aku harus segera pulang" ucap Mina, wanita yang tadi menerima telpon itu sambil memasukkan barang-barangnya kembali ke dalam tas.
"Tapi ada apa?" Tanya wanita bergigi kelinci, Nayeon.
"Minwoo, dia menangis"
"Minwoo menangis? Tidak biasanya anakmu itu begitu" sahut wanita berambut sangat pendek, Jungyeon dan di angguki oleh ketujuh temannya yang lain.
"Aku juga bingung eonnie, Minwoo tidak pernah seperti ini sebelumnya bahkan jika ku tinggal seharian dia tidak pernah rewel" ungkap Mina dengan bingung.
"Yah sayang sekali padahal kita baru berkumpul lagi tapi eonnie sudah ingin pergi bahkan pesanan kita saja belum datang" tutur tzuyu dengan sedih
"Benar, semenjak kau menikah kita jarang berkumpul bersembilan seperti sekarang" timpal Jihyo
"Maafkan aku, aku janji lain waktu aku akan berkumpul dengan kalian lagi ok? Sekarang aku pergi ya annyeong" pamit Mina kepada delapan orang temannya.
Nayeon, Jungyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu merupakan sahabat sejak masih duduk di bangku SMA dan diantara kesembilannya Mina satu-satunya yang sudah menikah, Mina menikah lima tahun yang lalu.
Mina menikah di usia yang terbilang cukup muda yaitu 20 tahun. Mina hanya selisih satu tahun dengan suaminya Jeon Wonwoo, Wonwoo satu tahun lebih tua.
Dari pernikahannya Mina sudah memilik satu anak laki-laki berusia empat tahun, Jeon Minwoo.Minwoo merupakan gabungan antara nama Mina dan Wonwoo.
-
"Ibu pulang, Minwoo-ya kau dimana?" Seru mina ketika ia baru saja masuk kedalam rumahnya.
"Minwoo-ya, Wonwoo oppa" panggil Mina lagi tapi tidak ada yang menyahutinya.