Jeon Jungkook dan Im Nayeon berpacaran
Mina menghebuskan nafas kasar sesaat setelah ia membaca Hot News di sekolahnya pagi ini melalui ponselnya.
Mina kemudian memasukkan ponselnya kedalam tas kemudian bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Setibanya di sekolah Mina bertemu dengan dengan Eunha, temannya.
Mina dan Eunha memutuskan untuk ke kelas bersama sambil mengobrol.
Saat hampir tiba di kelas Mereka berdua bertemu dengan Jungkook yang tengah mengobrol dengan teman-temannya. Jika ingin ke kelas Mina dan Eunha harus melewati kelas jungkook terlebih dahulu, kelas mereka bersebelahan.
Jungkook tersenyum saat melihat Eunha dan Mina tapi Mina hanya melewati Jungkook begitu saja tanpa membalas senyuman jungkook dan bertegur sapa seperti yang biasa mereka lakukan.
Jungkook memandang heran kepada Mina, tidak biasanya Mina bersikap seperti ini
"Anak itu kenapa?" Tanya Jungkook dengan nada bingung.
"Mungkin dia sedang terburu-buru kook" timpal Jaehyun dan di angguki oleh yang lain
"Ya, mungkin"
-
"Hei kau dan Jungkook bertengkar ya?" Tanya Eunha begitu mereka sampai di kelas
"Tidak" jawab Mina
"Bohong, lalu tadi kenapa bersikap seperti tadi?"
"Seperti apa?" Mina duduk di bangkunya dan di susul oleh Eunha.
"Kau.... mengabaikan Jungkook" Eunha menatap tajam ke arah Mina lalu menyipitkan matanya.
"Ada apa? Sekarang kau menyembunyikan sesuatu ya dariku" lanjut Eunha lagi"Tidak ada apa-apa Jung Eunbi" Mina mendorong wajah Eunha
"Kau sekarang menyembunyikan sesuatu dariku ya?" Eunha mengerucutkan bibirnya kesal.
"Ada apa ini? Kalian sedang membicarakan apa?" Tanya Jihyo yang baru datang bersama Yuji dan duduk di bangku mereka tepat di hadapan Mina dan Eunha.
"Ini Mina dan Jungkook sepertinya sedang bertengkar tapi dia tidak mau bercerita" Eunha menunjuk Mina.
"Benarkah? Kalian bertengkar?" Yuju menatap Mina
"Iya, tadi pagi kalian tau? Mina mengabaikan Jungkook, dia melewati Jungkook begitu saja" Jelas Eunha dengan menggebu-gebu.
Mina memutar bola matanya malas melihat kelakuan temannya itu.
"Apa mungkin karna Hot News pagi ini ya?" Jihyo
"Hot news? Hot news apa?" Tanya Eunha lagi.
"Kau belum lihat hot news sekolah kita pagi ini?" Yuju menatap tak percaya pada Eunha, pasalnya biasanya Eunha lah yang paling rajin melihat berita terbaru di sekolah mereka.
Eunha langsung mengeluarkan ponselnya dan membuka situs sekolah mereka dan benar saja mata Eunha seketika membulat saat membaca berita itu.
Eunha kemudian menatap Mina
"Apa?" Tanya Mina saat menyadari tatapan dari Eunha.
"Mina-chan aku yakin itu hanya gosip murahan" Eunha kemudian memeluk Mina.
"Eii kau ini apa-apaan sih, benar tidaknya itu bukan urusanku" ucap Mina lalu melepas paksa pelukan Eunha.
Tak lama guru yang akan mengejar masuk dan sontak seluruh siswa dalam kelas itu kembali ke tempat mereka masing-masing.