Rapat pembentukan panitia udah berakhir hampir setengah jam yang lalu tapi semua panitia belum ada yang pulang karena terlalu males untuk pulang.
Kalau pulang juga bakal gabut gak ngapa-ngapain
Kira-kira begitulah alasan mereka yang memilih tinggal di sekre.
Begitu juga gadis yang pakai baju lengan panjang ungu dan celana panjang jeans yang asik main hp dengan posisi tidur menyamping dan meluk guling yang memang ada di sekre itu.
"Yoo! Zara Ayudia Mina! Say hai dulu dong." salah satu laki-laki mendekat ke dia sambil ngarahin kamera hpnya ke Mina. Mina senyum kemudian nurutin instruksi kakak tingkatnya itu.
"Hai." katanya sambil senyum ke kamera.
"Itu story apa live kak Uyon?" tanya Mina ke Seungyeon, kakak tingkatnya yang masih berdiri di depannya sambil ngarahin kamera hpnya ke Mina.
"Live nih, coba yang bener dong nyapanya."
"Halooo followersnya kak Uyon" kata Mina ceria sambil dadah-dadah ke kamara hp Seungyeon. Setelah itu Seungyeon ninggalin Mina dan ganti menyorot yang lain.
"Yon balik ke Mina, tapi jangan ganjen sama dia lo."
Seungyeon yang lagi jalan buat nyorot adik tingkatnya yang lain langsung nengok ke Daniel, teman satu angkatannya sambil natap cowok itu seolah bertanya 'Apa sih lo?'
Daniel yang paham maksud tatapannya Seungyeon itu langsung jawab. "Gue cuma bacain komentarnya Wooseok tadi."
Seungyeon langsung fokus ke bagian komentar dan benar aja di sana Wooseok spam komen biar Seungyeon kembali nyorot Mina.
"Yeu si bucin." cibir Seungyeon tapi tetep aja jalan kembali ke tempat Mina lagi tiduran sambil main hp atau lebih tepatnya cuma ngetuk-ngetuk hpnya, gabut tapi ga ada niatan juga buat nonton siaran langsung Seungyeon. Ngapain? Buang-buang kuota aja orangnya juga ada di sini. Pikir Mina.
"Ngapain sih Na? Nungguin chat siapa sih daritadi?" tanya Seungyeon yang udah ngarahin kamera hpnya lagi ke Mina.
"Lagi nungguin chatnya bang Wooseok." jawab Mina enteng dan langsung bikin heboh terutama Seungyeon dan Daniel. Ya gimana gak mayoritas dari mereka udah tau gimana Wooseok ngejar-ngejar Mina walau gak pernah dapat respon positif.
"Seok? Seok? Denger gak tadi degem lo bilang apa? Masih hidupkan lo Seok? Chat Seok buruan. "
Mina yang tadi tiduran ngubah posisinya jadi duduk setelah itu dia mendorong kepala Seunyeon pelan pakai jari telinjuknya.
"Gue tau lo pasti mau denger gue jawab gitukan kak." cibir Mina ke Seungyeon yang masih ngarahin kamera hpnya ke dia.
"Anjir ini live si Seungyeon komennya 80% dari Wooseok." tawa Daniel dan akhirnya milih gabung sama Mina dan Seungyeon.
"Woi Wooseok yang kalem dikit biar Minanya tertarik sama lo."
"Itu si Joy sama Sana yang teriak." kata Seungyeon yang jawab pertanyaan di komentar.
"Na, si Ucok lagi ulang tahun loh." Mina nengok ke Sana. Habis itu dia ngeliat Seungyeon yang ada di sampingnya. Dan cowok itu ngangguk mengiyakan.
"Kak Usok happy birthday ya." kata Mina senyum. Habis itu dia ninggalin Daniel sama Wooseok terus gabung sama Sana dan Joy. Dia satu-satunya junior yang tinggal di sekre temen seangkatannya tadi udah pulang, dia tinggal selain karena sampai rumah gabut, Seungyeon juga janji bakal nganterin dia balik.
"Seok gue sama Seungyeon gak usah ngasih kado lagi ya buat lo. Berkat kita lo dapat ucapan selamat dari Mina loh." kata Daniel yang masih siaran langsung sama Seungyeon.
"Eh enak aja lo berdua, gue tadi ya ngode ke Mina. Jadi gue yang harusnya gak usah ngasih kado." Mina kaget. Soalnya ini Sana teriak pas di sampingnya
"Na, kata Wooseok, Mina sini dong, datang ke ulang tahun kakak." Seunyeon lagi-lagi bacain komentarnya Wooseok. Dia jadi ngabaiin komentar lain karena Wooseok bakal nyepam kalau komennya gak di bacain.
Mina noleh ke Seungyeon yang nyorot dia lagi.
"Jemputlah kalau ngajakin."
Jawaban Mina lagi-lagi bikin heboh.
"Wooseok? Tancap gas Seok, buruan Seok. Kapan lagi anjir Seok." Daniel sama Seungyeon udah pukul-pukulan aja. Joy sama Sana cuma bisa geleng-geleng kepala lihatnya.
"Emang lo beneran mau pergi dek kalo Ucok beneran dateng jemput lo?" tanya Joy ke Mina.
"Ya gaklah. Gue tadi asal jawab doang. Lagian mana mungkin kak Useok beneran ke sini kan dia lagi nyiapin acara ulang tahunnya buat ntar malem."
"Ya bener juga sih."
Mina, Joy dan Sana lanjut ngobrol sedangkan Daniel dan Seungyeon masih live tapi kali ini mereka jawabin pertanyaan-pertanyaan lain karena Wooseok udah gak spam komen lagi.
"Assalamu alaikum." semua kompak noleh ke arah pintu.
"Mina, ayuk."
Mina kaget, tiba-tiba tangannya di pegang sama orang yang baru datang itu.
"Tadi katanya minta jemput, nih kakak udah jemput. Ayok." Mina melongo begitu sadar itu Wooseok. Dia gak percaya Wooseok beneran datang.
"Lah seriusan? Gue tadi jawab gitu karena mikir lo gak mungkin datang. Lo kan lagi sibuk nyiapin acara lo."
Wooseok senyum-senyum. "Demi lo mah gue gak pernah sibuk."
Joy sama Sana yang denger itu berlagak seolah-olah mau muntah tapi setelah itu mereka kompak mendorong Mina biar ikut sama Wooseok dan ngasih tas Mina ke Wooseok.
"Eh bentar tunggu dulu."
"Udah sih Na pergi aja sana sama Wooseok." itu Daniel sama Seungyeon yang teriak.
Mina yang di dorong terus akhirnya ngalah dan ikut sama Wooseok.
Wooseok? Jangan tanya dia gak bisa berhenti senyum karena akhirnya bisa ada momen sama Mina.
Happy birthday Wooseok ku hiya hiyaa. tadi malam vlive cieeee