[26] Rolepleyer

2.1K 146 45
                                    

Rolepleyer? Itu apa sih? Jadi tuh ya itu semacam permainan dimana kita memparodykan idol yang kita suka.





"Gimana Min lo sama ceye?" Mina yang sejak tadi asik balesin dirrect message dari salah satu RP Chanyeol langsung mendongkak pas denger suara salah satu temannya.

"Ya gini-gini aja Chae." jawab Mina sekenanya ke temannya yang tadi negur dia.

"Mina masih sama Chanyeol?" tanya Jihyo yang baru aja dateng dan langsung join di obrolan Mina dan Chaeyeon. Mina mengangguk mantep sebagai respon dari pertanyaan Jihyo tadi.

"Gila sih Min lo bisa bertahan sejauh ini sama dia." puji Jihyo.

Chaeyon mengerutkan keningnya dan menatap Jihyo bingung. "Kenapa emang Hyo?."

"Lah lo gak tau Chae?." heran Jihyo dan Chaeyeon mengangguk.

"Dari awal Mina taken sama dia tuh banyak banget yang ngehate tau sendiri si Chanyeol tuh anak SQ gede terus member famous juga jadi bucinnya banyak. Lo paham kan Chae maksud gue?." jelas Jihyo dan di anggukin oleh Chaeyeon.

"Makanya gue tuh salut sama Mina yang bisa bertahan sejauh ini. Mana dapet menfess teror mulu haduh." lanjut Jihyo.

*menfess : itu semacan secret message yang dikirim seseorang melalui akun base khusus gitulah. Rp user pasti ngerti✌

"Tapi ya Min lo sama Ceye udah lama kan lo gak baper gitu sama dia? I mean dia perlakuin lo like a princess banget. Ah gitu lah "

Mina paham maksud dari pertanyaan Chaeyeon barusan.

"Paham gue Chae. Ya boong lah kalo gue gak ada bapernya ke dia, pikir aja hampir delapan bulan gue sama dia kayak yang lo bilang dia bikin gue like a princess. Tapi ya gue cukup sadar diri aja biar gue gak baper terlalu jauh gitu."

"Bahas apaan nih? Kok serius banget." tegur Rose yang langsung ngambil posisi duduk di samping Mina.

"Ya elah Ochi kayak gak tau aja mereka bertiga." sambar Lisa dan duduk berhadapan dengan Rose. Oh iya mereka tuh lagi di rumah Chaeyeon.

"Kapan berhenti main gituan sih kalian?."  Rose bingung kenapa ketiga temannya seneng banget main RP yang menurutnya sama sekali gak asik.

"Duh Oceu kalo leave RP gampang udah dari lama gue berhenti." jawab Jihyo dan di angguki setuju oleh Chaeyeon.

"Leave Rp tuh susah tau Oceu apalagi kalo lo udah punya famstie banyak, susah banget " tambah Chaeyeon.

"Belum tau aja sih lo Rose, Lis yang namanya power of garis miring Rp."

*famstie : fams dan bestie maksudnya keluarga dan sahabat di dunia rolepleyer.

🐧🐧🐧🐧🐧

Saat sedang asik tiduran  di atas kasurnya karena ia baru aja sampai rumah setelah tadi main di tempat Chayeon, Mina mendengar notifikasi hp-nya bunyi dan itu dari aplikasi twitter.  Mina seketika menepuk jidatnya karena sadar ia lupa kalau dia belum balas dm terakhir Chanyeol tadi. Buru-buru Mina buka dm dari Chanyeoo.

Chanyeol/JFB or Unfoll?

Yang?
Zy?
Sayang?
Kamu off ya?
Daritadi typing mulu tapi pesannya ga masuk"

01.19 PM

Ya ampun maaf yang, tadi ke asikan ngobrol sama temen
Hehe
Gak marahkan kamu?

01.22 PM ✅

Gak marahlah
Mau ngobrol sm km😌
Tapi bingung mau bahas apa

Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang