[35] Kejutan

1.4K 92 13
                                    

Tuesday • November 20, 2018
10.27 a.m

"Loh lo kenapa Min?" tanya Binnie, teman Mina yang keheranan melihat temannya datang dengan muka kusut.

"Kesel." jawab Mina singkat dan makin menekuk wajahnya.

Binnie yang melihat itu berinisiatif memberikan Mina minum agar temannya lebih tenang. "Minum dulu, habis itu cerita." kata Binnie.

Mina menurut kata Binnie meminum air.
"Udah ngerasa agak tenang?" tanya Binnie dan Mina menganggukan kepalanya.

"Nah sekarang cerita deh lo kenapa."

"Kak Chanyeol tuh. Ngeselin banget asli." cerita Mina agak emosi.

"Ngeselin gimana? Coba lebih jelas ceritanya. Gini-gini lo bukannya mau ngasih dia kejutan karena seminggu lagi dia ulang tahun ya?"

"Iya emang. Tapi malah gue yang dikejutin sama dia karna tadi gue liat dia lagi berduaan sama sama kak Jennie di studio tempat biasa nongkrong. Mana pake acara nyanyi-nyanyi lagi buat kak Jennie." kata Mina berap-api. Melihat itu, Binnie kembali memberika Mina air minum untuk meredam kekesalan temannya itu.

"Sabar Min sabar. Gak semua yang lo lihat itu bener Min. Bisa ajakan kak Chanyeol cuma mau ngajarik kak Jennie karena kak Jennie mau ikut festival musik gitu." kata Binnie mencoba menenangkan Mina.

"Ya semoga aja. Ah kesel banget huhu."










Saturday • November 24, 2018
12.40 a.m

Mina sekarang makan siang berdua sama Chanyeol di studio tempat biasa Chanyeol latihan dan nongkrong, sebanarnya Mina benar-benar malas berurusan dengan Chanyeol akhir-akhir ini bahkan niatnya untuk membuat kejutan ulang tahun Chanyeol tiga hari lagi udah hilang ntah ke mana sejak empat hari belakangan ini Chanyeol selalu menempel dengan Jennie, kakak tingkatnya.

"Kak, itu daritadi hpan terus kenapa sih." tegur Mina karena dia udah kesal karena sejak tadi Chanyeol cuma asik dengan hpnya padahal mereka lagi berdua.

"Bentar yang." jawab Chanyeol. Mina memutar bola matanya malas pasalnya Chanyeol hanya menjawab seperti itu sejak dua puluh menit yang lalu.

Chanyeol sekarang bahkan senyum-senyum depan hpnya. Oke cukup, Mina merasa udah beneran jengah. Di tariknya hp Chanyeol dan melihat apa yang bikin pacarnya itu benar-benar asik daritadi. Dan rasa kesal Mina sekarang sudah sampai di ubun-ubunnya waktu melihat alasan Chanyeol asik dengan hp dan mengabaikannya karena sedang chatting dengan Jennie.

Mina mengambil tasnya lalu keluar dari studio tanpa bilang apa-apa. Chanyeol tahu pasti Mina marah dan segera menyusul Mina.  "Yang, yang denger dulu, itu gak sama kayak yang kamu pikirin." kata Chanyeol sambil menahan tangan Mina agar pacarnya itu gak bergerak.

"Winwin!" panggil Mina pada Winwin yang lewat dengan motornya.

"Kenapa Min?" tanya Winwin begitu memberhentikan motornya di depan Mina dan Chanyeol.

"Anterin gue balik." kata Mina dan menepis kasar tangan Chanyeol yang memegang tangannya lalu naik ke motor Winwin.

"Min dengerin aku dong." mohon Chanyeol lagi

"Udah Win, jalan." kata Mina dan bikin Winwin bingung. Kalau jalanin ntar Chanyeol marah. Kalau gak Mina yang bakal ngamuk.

"Sayang..."

"Win gue bilang jalan." kata Mina ke Winwin.

"Tapi Min." ucap Winwin ragu.

"Winwin! Gue bilang jalan ya jalan." bentak Mina dan akhirnyaa Winwin menurut. "Duluan ya bang." pamit Winwin ke Chanyeol sebelum melajukan motornya.
























Myoui Mina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang