"Cari calon sana. Kalau udah nemu nanti mama sama papa nikahin kamu."
"Belum mau nikah ma."
══════◄••❀••►══════
"Min balik ambil baju yuk yang buat ke nikahannya Bang sungjae sama Kak Joy yuk."
Mina menoleh, kelihatan banget mukanya kaget gitu. "Loh bukannya masih bulan depan ya?"
Eunha mencebik. "Lo mabok apa gimana? Udah besok lusa ya bego."
Mina makin kaget. "Ih kok gak ada yang kasih tau gue?"
"Makanya punya hp bagus tuh dimanfaatin. Apa gunanya hp lo, baca makanya tuh grup kita udah bahas dari kapan hari."
"Ya maaf."
Sesuai janji Eunha, Mina dan Roa pergi mengambil baju yang sudah mereka pesan jauh-jauh hari. Mereka berencana pakai baju yang sama saat pernikahan Joy nanti.
"Gimana bajunya udah pas?" tanya penjahit bajunya saat ketiga gadis itu mencoba baju mereka.
"Gue sih udah. Roa sama Mina gimana?" tanya Eunha yang berputar ke kiri dan ke kanan di depan cermin.
Kedua gadis itu mengacungkan jempolnya tanda mereka menyukai mereka.
"Emang mami nih the best deh." Puji Roa.
"Kak Joyiiiiii." seru Eunha yang baru datang bersama Roa dan Mina dan langsung menghampiri Joy di atas pelaminan.
"Dateng juga ih kalian." kata Joy yang membalas pelukan Eunha.
"Boncel gantian dong." kata Roa kemudian menggeser Eunha agar dia bisa memeluk dan memberi selamat pada Joy.
Eunha mencebik, dia kesal setiap Roa menyebutnya 'Boncel'.
"Kak Joyi. Samawa ya." kata Mina yang sejak tadi diam memperhatikan Roa dan Eunha.
"Ekhm istri gue doang nih yang dikasih selamat?" tegur Sungjae dan bikin ketiga gadis itu ketawa. "Kak Sungjae samawa juga ya. Lobeu u." kata Eunha dan bikin Sungjae ketawa.
"Eh turun yuk, tuh orang pada ngantri buat ngasih selamat." kata Mina dan memang benar gitu.
"Gak mau foto dulu?" tanya Joy dan Mina menggeleng. "Nanti aja kak, itu udah banyak yang ngantri, kita makan dulu aja."
Mina baru melepas sepatunya saat baru sampai rumah. Ia baru pulang jam empat sore dari acara pernikahan Joy karena saat mau pulang Joy menahannya.
"Ah capek banget." lenguh Mina saat merebahkan dirinya di kasur.
Kemudian dia beranjak lalu masuk ke kamar mandi untuk mandi.Selesai mandi dan berpakaian Mina mengambil ponselnya dan membawanya ke kasur.
Mina mengeryit saat ada nomor baru yang masuk.