"Min ikut gue sekarang" Winwin narik tangan Mina.
"Eh Win kenapa sih? Tas gue ih bentar" Mina mengambil tasnya dan setelah itu Winwin kembali narik dia buat pergi dan di ikuti Jaehyun di belakang.
"Kalian kenapa sih? Kayaknya buru-buru banget" tanya Mina sambil berusaha ngimbangin langkah Winwin sama Jaehyun.
"Kalian tuh kalo di tanya jawab kek, mana main tarik gue aja" kesal Mina karna dua temannya itu gak kunjung jawab.
"Udah ntar juga lo tau" Jaehyun.
Mina natap cowok yang lagi baring itu, berkali-kali Mina hela nafas buat nahan emosinya karna cowok itu, Lee Taeyong yang gak lain pacarnya sendiri.
"Jangan natap aku kayak gitu dong Min" Tegur Taeyong karna Mina dari pas dateng sampe sekarang gak ngomong apa-apa cuma natap dia tajam doang.
"Ngomong dong yang" Kata Taeyong lagi. Percayalah Mina gak ngomong bukan karna gak tau mau ngomong apa tapi dia gak ngomon biar bisa nahan emosinya.
"Diem dulu Yong, aku gak mau ngomong kasar ke kamu jadi please diem dulu" kata Mina lembut tapi tegas.
"Kamu kenapa sih gak pernah nurut sama aku buat gak balap liar lagi?" Tanya Mina kemudian. Taeyong tuh sekarang lagi baring di ranjang UGD Puskesmas karna dia jatuh pas ikut balapan liar, utungnya dia gak luka patah cuma lecet-lecet doang makanya dia gak di rujuk ke rumah sakit. Dan itu juga alasan kenapa Winwin sama Jaehyun langsung narik Mina pergi pas dapet kabat soal Taeyong.
"Aku tuh ngelarang kamu karna aku gak mau kamu kenapa-napa""Aku gak apa-apa kok, ini cuma luka kecil"
"Iya kali ini luka kecil tapi siapa yang tau besok-besok bisa aja nyawa kamu yang melayang"
"Dih jahat ngomongnya gitu"
Teman-teman Taeyong yang tadi berdiri di dekat Mina dan Taeyong satu persatu meninggalkan UGD karna mereka takut bakal ngetawain Taeyong yang nurut banget depan Mina tapi kalo di belakang Mina dia tuh berandal banget.
"Yut, itu adek lo lagi marah ya?" Tanya Jonnhy pas mereka semua udah gak di UGD lagi.
"Iya Jonh" Yuta, kakak Mina ketawa pelan.
"Dia marah emang gitu ya? Kayak ngomong biasa aja"
"Iya dia tuh suaranya emang kecil banget jadi kalo dia marah kayak marah tapi omongannya bisa nusuk juga kalo dia beneran udah jengkel"
Jonnhy ngangguk-ngangguk aja.
"Min bang Taeyong udah sembuh?" Tanya Eunha.
Mereka sekarang lagi ngumpul di cafe punya mamanya Rose."Gak tau Ha, tapi kayaknya udah deh soalnya dia cuma lecet-lecet aja" kata Mina sambil meminum minumannya.
"Kayak emang udah sembuh deh" Jiho
"Maksud lo Ho? Lo abis jenguk kak Taeyong?" Tanya Lisa.
Jiho menggeleng "Tuh kak Taeyong" Jiho menunjuk dengan dagunya.
"Ngapain kesini?" Tanya Mina dengan ketus pas tinggal dia sama Taeyong soalnya temennya yang lain udah pergi katanya mau bantuin Rose layanin pelanggan.
"Kamu masih marah? Aku mau jemput kamu"
"Kamu kan masih sakit, ngapain kelayapan sih"
"Aku udah gak apa-apa kok"
"Oh"
"Maafin aku, aku tuh balap liar biar kalo menang aku bisa traktir kamu, kamu kan tau aku lagi kena hukum jadi uang aku di batasin"
"Pernah ya aku minta apa-apa dari kamu?"
"Gak sih, cuma sebagai cowok aku inisiatif aja buat nyenengin kamu"
"Tapi gak gitu juga kan"
"Ya udah aku salah, maafin ya" Taeyonh senyum imut-imut gitu depan Mina.
"Apaan sih" Mina ketawa.
"Memar muka kamu belum ilang ya?""Iya makanya aku pake masker, ya udah pulang yuk aku mau quality time sama kamu"
"Ish dasar, ya udah aku pamit ke Roje dulu"
Mina berdiri terus diikutin Taeyong buat pamit sama Rose yang lagi jadi kasir.
"Roje gue pamit ya bilang ke yang lain juga" kata Mina pada Rose.
"Udah mau balik? Ok deh hati-hati ya. Kak Taeyong kok pake masker Min?"
"Iya makasih, mukanya masih ada memarnya makanya pake makser. Resiko cowo badung emang gitu"
"Iya bahas aja terus yang, Rose pamit ya" Taeyong menyela omongan Rose dan Mina.
Setelah itu mereka pergi dari cafenya Rose.
On 25 juli 2017