Part 43

1.8K 65 2
                                    

Masihkah kamu mempertanyakan tentang cinta?
Masihkah kamu meragukan ketulusan cintaku?
Dan masihkah kamu tidak percaya bahwa cinta benar nyata?

Zoya, aku melepaskanmu bukan berarti aku menyerah, bukan berarti aku meninggalkanmu, juga bukan berarti aku tidak menepati janji yang pernah aku berikan.
Tapi karena aku tidak mampu.
Tidak mampu bertahan untuk selalu berada disampingmu.
Tidak mampu meskipun aku ingin. Ingin menjadikan dirimu satu-satunya milikku.

Namun aku berhasil membuatmu membalas cintaku, walaupun itu bukanlah tujuanku.
Ketahuilah, tujuanku hanya untuk menjagamu, membahagiakanmu dan membangkitkan kepercayaan cinta yang telah hilang dari dalam hatimu.

Terkadang cinta datang dengan pengorbanan, yang akan menunjukkan betapa besar cinta yang kita miliki.
Kuberikan hatiku kepadanya.
Agar kamu tidak merasa mencintai aku dan dia adalah sebuah kesalahan.
Kubiarkan diriku mundur, sehingga dia dapat melangkah maju.
Kukuburkan keinginanku untuk memilikimu.
Tapi, tidak akan kulenyapkan cinta yang sempat terlukis indah dalam hatiku.

Sekarang kamu dapat mencintai keduanya, tanpa harus merasa cinta di hatimu adalah kesalahan.
Biarkanlah aku hidup dalam dirinya.
Biarkanlah aku tetap merasa dekat denganmu.
Dan biarkanlah aku tetap mencintaimu.

Kumohon, jangan lagi kau mengutuk takdir.
Karena aku sendiri tidak akan menyalahkan Tuhan atas takdirku.
Berjanjilah untuk sekarang dan selamanya.
Jangan kau sebut kisah yang Tuhan gariskan adalah penyesalan cinta.

Zoya mulai masuk ke dalam ruang operasi. Dibantu oleh ayahnya, Zoya mendonorkan hati Arva kepada Belva. Entah apa yang ia rasakan saat ini, haruskah ia menangis karena kehilangan Arva? haruskah ia bahagia karena hidup Belvara akan terselamatkan?

Regrets of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang