Bab 7: 'Makhluk hidup' dan 'Yang hidup'

3.4K 327 5
                                    

Catatan : bab ini seluruhnya berisi omong kosong. Namun penting untuk worldBuilding.

'Yang Hidup' Adalah mahluk energi murni seperti Spirit, Elemental Being, Penjaga Surga Furgel, Devil, Divine Beast, dan sebagainya.




'Berapa besar mahluk ini? Aku bahkan belum bertemu makhluk setengah ukurannya!' Jika naga ini tidak terlihat ramah atau memberikan getaran kakek - kakek ramah, aku mungkin sudah mengeluarkan seluruh kemampuanku untuk lari. Walaupun mungkin kejam, aku mungkin harus meninggalkan kedua lainya, untungnya itu terjadi dan aku benar - benar tidak ingin membayangkannya.

'Sekarang apa yang harus aku lakukan?' Naga ini menyebut dirinya adalah naga kuno. Aku belum pernah mendengar tentang naga kuno sebelumnya setidaknya aku belum pernah mendengar di didunia itu. Ini membuktikan bahwa tingkat dunia ini benar - benar melebihi apa yang aku bayangkan sebelumnya.

Naga Kuno Orion. Aku bahkan tidak bisa melihat keseluruhan tubuhnya, mungkin ukurannya hanya sedikit lebih kecil dari gunung ini. Kepalanya sangat besar, aku bisa melihat sisik merah gelap memiliki beberapa luka di atasnya, beberapa keriput menegaskan bahwa seberapa tua mahluk ini. 'Aku belum pernah melihat naga memiliki keriput sebelumnya. Berapa tua mahluk ini? 10000, 100000? mungkin lebih.'

>Inteligator(AI)< Level ??,???,???/???,???,???. Ignatius♢Ancient Dragon Orion T. Napier (tier 9) Judul - [WarEnd Dragon]

Aku dengan kuat menelan ludah di mulutku, perasaan kematian intens menjerit di benakku saat melihat garis biru di depanku. 'Terlalu kuat.' Tidak ada harapan untuk bahkan melukai makhluk ini, benar - benar bisa membunuh kami seperti semut kecil. 

Saat aku mati membeku. Kedua bayi naga lainya mendapatkan kembali keberanian mereka saat melihat terlihat ramah. Mereka dengan gembira mendekati naga kuno itu.

Melihat kedua naga mendekat, Orion merendahkan tubuhnya untuk bersandar di gunung. Gerakan kecil itu membuat gunung sedikit bergetar saat kuat berhembusan ke segala arah.

Kedua naga bayi naga itu, bahkan tidak kehilangan setengah keberanian mereka saat mereka menerjang ke wajah tua itu.

"Bagaimana dengan mu nak? Aku tidak menyuruhmu untuk percaya padaku. Namun kamu terlalu banyak berpikir, hatimu sangat keras untuk seekor bayi. Aku tidak mengatakan itu buruk, jiwamu sangat kuat dan tegas, tapi jangan membiarkan hal itu membutakan dirimu sehingga melukai dirimu sendiri."

Sedikit kebingungan melandaku saat mendengar saran tiba - tiba. 'Apakah dia tahu tentangku?' Untuk sesaat aku merasa naga super kuat ini hanyalah seorang pria tua. Namun aku dengan cepat membuang pikiran konyol itu, naga yang telah hidup ribuan tahun tidak akan begitu sederhana. Untungnya perasaanku sedikit rileks. Melihat kedua bayi naga itu dengan gembira bermain - main di bawah wajah tua itu, aku dengan hati - hati mendekat.

'Apakah aku bisa berbicara dengannya? Tunggu, untuk bayi naga yang baru lahir dapat berbicara... Bukankah itu sedikit aneh? Tapi apa peduli ku? Semua triku tidak berguna pada makhluk ini', dia pasti tahu sesuatu tentangku.'

"Apa sebenarnya dirimu?" Aku merasakan hatiku berdegup kencang saat mengucapkan tiga kata itu dengan suara sedikit gemetar. Orion sedikit mengangkat alisnya saat mendengarku, namun cepat kembali normal, kemudian berkata dengan tenang.

"Apakah kau tahu perbedaan perbedaan 'Makhluk Hidup' dan 'Yang Hidup'?"

Sepertinya naga kuno ini mengerti apa yang aku tanyakan. Apa yang aku tanyakan adalah mengapa ada makhluk yang begitu kuat hidup di dunia ini, makhluk fana tidak bisa mencapai mencapai tingkat ini bahkan dengan mana. Aku memiliki beberapa tebakan, tapi aku benar - benar tahu tentang itu, jadi aku menggelengkan kepalaku.

"Semua materi yang berada di dunia, daratan, lautan, seluruh makhluk hidup di dunia termasuk hukum di dalamnya tercipta dari energi murni."

"Apa hubungan dengannya dengan perbedaan 'makhluk hidup' dan 'Yang Hidup'?"

"Hut hut hut itu sangat berhubungan nak. Jiwa kita adalah kumpulan energi murni yang mempertahankannya adalah tubuh fana kita. Namun apa yang terjadi jika tubuh fana itu menampung energi? Dua hal yang akan terjadi tubuh fisiknya kan tererosi dan jiwanya akan ter-kontaminasi, yang lain-ya adalah beradaptasi dan kembali ke bentuk aslinya."

Aku tahu tentang itu. Makhluk hidup dapat menyimpan energi di dalam tubuhnya memberikan kekuatan super sebanyak energi yang dia tampung dan kendalikan, seperti sihir. Mana ada dalam tubuhku kita akan mengubahnya tubuh menjadi kuat hingga batas tertentu. Namun ada batas makhluk fana beradaptasi dengan energi dalam tubuhnya.

"Aku tahu apa yang kau pikirkan nak, Namun dunia ini berbeda. Banyak mahluk hidup di dunia ini telah melewati batas itu dan menjadi 'Yang Hidup', namun hal itu belum tentu hal yang bagus. 'Yang Hidup' akan kehilangan hal paling berharga sebagai makhluk hidup. Tidak pernah memilikinya lebih baik dari pada kehilangan sesuatu."

"Tapi bagaimana? Jiwa makhluk hidup tidak bisa ditampung oleh tubuh energi murni 'Yang Hidup'. Mereka akan mati sebelum mendapatkan tubuh energi."

"Dan bahkan kenapa kita membicarakan ini! Bagaimana tentang dirimu? Apakah kau adalah salah satu yang berhasil menjadi 'Yang Hidup?"

"Tidak, aku bukan. Belum. Seperti yang aku katakan semua materi terbuat dari energi murni. Namun apakah semua terbuat dari energi yang sama? Bahkan di antara 'Yang Hidup' memiliki perbedaan yang besar, ada yang kuat dan ada yang sangat lemah. Untuk menjadi kuat lebih lanjut, Makhluk hidup harus mengadaptasi energi yang menyusun tubuh mereka ke energi yang paling murni dan yang paling kuat, [Origins], [Devine], dan [EXP]. Seharusnya makhluk hidup tidak memiliki akses ke energi ini, namun [Sistem]."

"?!"

"Dari raut wajahmu. Sepertinya kau tahu beberapa hal tentang itu. [Sistem]. Keberadaan yang mengatur dunia utama dan 7 lainnya. Adalah sesuatu yang diciptakan oleh pencipta ras kita, ras naga terkuat. Dewa Naga, dewa pertama yang berada di dunia ini. Menciptakannya setelah kedatangan dewa - dewa para ras rasial."

"[Sistem] ini selain memberikan akses ke energi yang disebut [EXP], juga mengendalikan semua jenis energi di dunia dan mengatur semuanya agar tetap berjalan semestinya. Namun tidak banyak yang mengetahui dengan jelas keberadaannya."

Aku merasa seperti mendengar sesuatu yang luar biasa, namun pembicaran kembali melenceng keluar jalur, Lagi.

"Jadi.. kenapa kau tidak menjadi 'Yang hidup?"

"Bukannya aku tidak ingin, namun tidak bisa. Ras naga adalah ras yang di buat menggunakan energi dari dewa naga itu sendiri. Energi yang dibutuhkan untuk mengubahnya tidak terbayangkan. Sampai saat ini belum pernah ada naga yang berubah menjadi 'Yang Hidup'. Namun sebagai gantinya kita dapat berkembang hampir tidak terbatas, umur panjang yang kita miliki dapat menegaskan hal itu. Tapi juga, kita tidak bisa sombong, dunia fana memiliki banyak hal yang kita tidak ketahui, melebihi akal sehat kita. Bahkan aku tidak akan berani sembarangan mengklaim yang terkuat di dunia fana ini."

Aku menelan ludahku. Seberapa gila sebenarnya dunia ini.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang