"{Apakah kau telah mendapatkan jawabanmu nak?}"
'Masih ada beberapa keraguan tentang sistem ini, namun itu tidak seperti aku harus mengetahuinya sekarang. Selangkah demi selangkah, tidak perlu terburu - buru.' Aku menganggukkan kepalaku "{Iyah.}"
"{Bagus, sekarang aku akan memberikan nama kepada kalian, sebelum sesuatu terjadi.}"
'Sesuatu? Dia berkata seperti itu sangat penting. Haruskah aku bertanya padanya?'
"{Biasanya naga diberikan nama saat mereka telah mencapai usia dewasa. Namun kalian adalah kasus istimewa.}"
"{Kenapa kami istimewa?}" Aku tidak bisa menghentikan diriku untuk tidak bertanya. 'Ini sedikit memalukan mengatakan itu secara terang - terang' Orion mendekatkan wajah masifnya, kemudian mengeluarkan udara panas dari hidungnya hingga mendorongku sedikit.
"Kau memiliki banyak pertanyaan nak, tapi aku menyukainya. Mengingatkanku tentang seseorang. Kurasa itu juga bagus." Orion menganggukan kepalanya seolah olah telah membuat keputusan. Kemudian menunjukkan jarinya yang sangat besar padaku.
Bangan itu sangat besar. 'Bagaimana dia bisa menahan bobot tubuhnya?' Aku sedikit menggigil saat membayangkan dia menjatuhkan tubuh besarnya dengan tiba - tiba.
"{Aku akan memberikan nama Akronous T. Recees.}
Notice< Individu [Ignatius♢Ancient Dragon Orion T. Napier] memberimu nama [Akio(Akronous) T. Recees] Nama apakah kau akan menerima? y/n *Peringatan, hal ini tidak akan bisa dirubah saat diterima.
'Tunggu apa? Aku sudah memiliki nama... Apa? kenapa aku tidak bisa mengingatnya?' Aku merasa ingin memegang kepalaku sekarang untuk berpikir, namun tidak bisa membuatku sedikit kesal.
Notice< Apakah kau menerima nama? y/n
'Kenapa aku tidak bisa mengingat namaku? Apa yang terjadi?' Aku mengerutkan dahiku dalam - dalam, mencoba mengingat kedua masa hidupku, namun aku masa sekali tidak bisa menemukan apa yang menjadi namaku sendiri sama sekali. 'Aku tidak bisa mengingat namaku....'
Notice< Apakah kau menerima nama? y/n
'Sialan, kenapa hal ini tidak bisa membiarkanku berpikir sejenak?'
Notice< Apakah kau menerima nama? y/n
'F*k you!' Merasakan nafasku menjadi lebih berat. Aku menarik udara lebih banyak untuk menenangkannya. 'Ayo terima saja dulu'.
"{Ya. n!?}"
Cahaya terang menyala dengan tiba - tiba di seluruh tubuhku. Mengingatkanku pada saat aku menetas dari telur sialan itu. Namun tidak ada perasaan sakit gila seperti waktu itu, melainkan perasaan menyenangkan seperti kekuatan mengalir ke dalam tubuhku.
Notice< Selamat! Usiamu tubuhmu telah bertambah akibat infus energi vital tinggi dari makhluk yang sangat kuat! Sekarang kau adalah Anak!
'Hah? Apa?' Aku tiba - tiba merasa lebih tinggi dari pada sebelumnya dan pandanganku menjadi agak... luas? Semuanya terasa lebih kecil... Sepertinya aku telah menjadi lebih besar dengan tiba - tiba dan aku tidak merasakannya sama sekali, itu terasa... agak aneh.
Saat aku masih dalam pikiranku. Dua cahaya bersinar terang mengelilingi kedua bayi naga. 'Sial, Aku melewatkan pemberian nama mereka.'
Cahaya yang mengelilingi mereka memudar secara perlahan, siluet bayi naga tidak lagi terlihat melainkan dua naga 4 meter panjang dan tinggi 2 meter. Satu merah padam dengan tubuh agak berotot sedangkan lainnya bertubuh ramping dengan warnah putih salju. Dua pasang sayap yang dulu kecil dan imut sekarang digantikan dengan dua pasang sayap indah yang terlihat mampu untuk mengangkat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragons Wandering
FantasyMC adalah remaja normal, tanpa memiliki sesuatu yang menonjol ia menjalani kehidupan yang monoton dan selalu menganggap dirinya hanyalah karakter background. Karena sebuah kecelakaan dia dipanggil ke dunia lain, dan akhirnya bertekad untuk menjadi...