Roy Story 4 : Springedge - Warrior

1K 136 8
                                    

[Aku tahu....     aku benar - benar melewati jadwal....   Sigh~ mau bagaimana lagi bab ini tidak bersehabat dan aku hampir tidak tau bagaimana menuliskan-nya. Aku berharap bab Roy berakhir dengan hanya beberapa bab lagi. Dan aku juga telah membuat cerita baru dan ingin fokus pada itu. Jadi jadwal DW akan Random bergantung dengan <<Jumlah bintang>> yang kalian berikan pada bab ini XD.  See Again~~]

Springisle   ====>  Springedge


Ada dua pintu yang di sebut gerbang di Desa Abva, yang pertama adalah gerbang yang berada di dinding pertahanan yang mengarah ke gurun dan yang lain adalah gerbang yang mengarah ke Springedge.

Desa Abva telah lama menggali cekungan tebing untuk berbagai alasan seperti tempat tinggal dan menggali tambang, sampai akhirnya sampai ke sisi lain dari cekungan tebing Springedge.

Springedge adalah salah satu wilayah misterius yang terdapat di gurun, menempati hingga puluhan ribu kilometer di gurun. Springedge juga di kenal Maze of Heartplant karena memiliki banyak monster jenis tanaman dan iklim yang tidak biasa di gurun. Kedua Springedge dan gurun seperti dua alam yang  terpisah.

Karena monster jenis tanaman relatif ramah dan bisa di gunakan sumber daya berharga di gurun, wilayah ini sangat diminati untuk dijadikan tempat pemukiman, alasan kenapa wilayah misterius ini belum berkembang karena kesulitan dan sumber daya yang di butuhkan untuk membangun pemukiman sangat besar dan monster tanaman di Springedge sama sekali tidak lemah.

Selain Desa Abva ada tiga desa lain yang bermukim di Springedge. Dua lainya sama dengan desa Abva yang menempati cekungan di luar Springedge dan hanya satu desa yang menempati bagian dalam Springedge, tapi sebagai akibatnya desa itu cukup terisolasi dari dunia luar.

Springedge hanya memiliki dua musim, yaitu musim semi dan gugur. Musim gugur hanya berlangsung selama dua bulan yang pendek dan tujuh bulan lainya adalah musim semi.

Tidak ada yang mengetahui penyebab iklim yang aneh di Springedge, melainkan telah menjadi hal yang normal bagi penghuninya. Dan musim gugur menjadi musim yang istimewa bagi keempat desa.

Musim gugur adalah musim di mana Springedge berada dalam keadaan paling lemahnya, semua monster tanaman akan melemah dan sebagian besar monster akan melakukan hibernasi. Hanya sebagian kecil monster yang masih aktif dan relatif sangat lemah.

Karena itu, banyak tempat yang tidak bisa di jangkau yang sekarang dapat di akses oleh manusia biasa. Bagi prajurit muda Desa Abva, musim ini, terutama pertengahan musim. adalah hari panting bagi mereka untuk memulai debut mereka untuk dikenal.

Jika mereka gagal mereka akan menjadi pekerja biasa, paling buruk adalah bekerja di tambang. Karena itu mereka akan berusaha sekuat tenaga agar berhasil menjadi prajurit. 

Semua anak di depan gerbang gugup dan bersemangat untuk menunggu agar gerbang terbuka, dan memulai titik balik kehidupan mereka.

✥ ✥ ✥

Satu jam sebelum pintu gerbang dibuka, kelompok anak - anak dan para pemuda telah terbagi membentuk kelompok - kelompok kecil. Dan kelompok kecil itu kemudian dibagi lagi menjadi tiga kelompok menurut usianya. Kelompok pertama dengan usia 19 - 17, kelompok kedua berusia 17 - 15, dan kelompok terakhir berusia 15 - 13 tahun.

Dan Roy akhirnya bertemu dengan anggota kelompoknya, itu adalah kelompok kedua. Sebenarnya jika melihat penampilan anak Roy, dia hampir tidak bisa mengikuti acara ini. Namun, entah mengapa Ralf lah bersikeras agar Roy mengikuti acara ini.

Roy dan Elia melihat kelompok 21 anak dan 2 remaja mirip dengan usia Elia(sekitar 18).

"Tyze~! Ragan!, maaf membuat kalian menunggu." Elia berkata dengan senyum, alih - alih menyesal.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang