Bab 16: New King

2.5K 299 11
                                    

Edit terakhir : 6/3/19


*Bukan sudut pandang Akio

*Ledakan!

Untuk sesaat semua cahaya hanya digantikan oleh cahaya biru. Membutakan semua mata yang mencoba melihat asal cahaya itu.

Dampak yang tercipta akibat perubahan suhu yang ekstrim membuat telinga beberapa naga berdengung kesakitan.

Namun tidak ada naga yang berkedip atau gentar. Mereka lebih takut untuk melewatkan setiap momen yang akan terlewat.

Bagaimanapun semua perhatian tertuju pada arena.

Akhirnya seperti suara kaca pecah berserakan. Kubah es menjadi serpihan kristal es yang mempesona yang disebarkan oleh es yang menguap.

*Suwa *suwa

Tiba - tiba dua tombak es dengan cepat keluar dari pusat kubah dengan cepat menuju Dragon Lord Armored Elros.

Dengan dengkusan rendah. Di sekeliling tubuh Elros yang seperti armor berderak petir biru.

Seolah - olah hidup. Petir menghancurkan tombak es dengan mudah.

"Aku tahu kau sangat ahli dalam sihir domain, tapi kau tidak mungkin berpikir hanya kau yang bisa menggunakannya bukan?"

Elros tertawa dengan gagah. Tubuhnya terus memuntahkan percikan petir biru saat memandang ke arah kubah es.

Perlahan sosok naga salju terlihat melalui kabut disekeliling kubah.

Mata biru Tinnayd sedikit bergetar saat mencoba menenangkan hatinya. 'Itu sangat dekat. Aku hampir tidak menyadari perubahan itu.' Tinnayd melihat ke arah langit yang sejak kapan telah ditutupi oleh awan hitam.

Setelah menenangkan dirinya. Tinnayd dengan apik tersenyum pada Elros.

"Tentu saja. Namun terlalu cepat untuk senang Elros, tidak ada yang kedua kalinya."

"Hahaha begitulah seharusnya!"

Seolah - oleh telah terbangun. Awan hitam langsung memuntahkan beberapa petir.

"Jangan berpikir aku akan membiarkanmu lagi."

Kubah di sekitarnya langsung berubah menjadi gletser yang menerjang ke arah Elros.

Terbang menghindari itu. Elros membuka rahangnya dan memuntahkan beam petir. 

Kubah es langsung menanggapi serangan itu dengan menciptakan beberapa lapis dinding es.

*Pecah!

Menggunakan kebingungan yang tercipta oleh ledakan itu. Elros dengan cepat menjatuhkan tubuhnya ke serpihan es yang pecah.

"Apa kau gila!"

Tinnayd melebarkan matanya saat melihat Elros menerjang ke arah kubahnya tanpa takut.

Kebingungan itu hanya berlangsung sesaat. Tinnayd langsung mengaktifkan sihirnya.

Cakar besi Elros hanya berjarak beberapa meter dari Tinnayd sebelum dirinya dibekukan oleh es.

"Dasar bodoh tidak ada yang selamat setelah menginjak domainku."

"Hahaha! Kau sepertinya telah melupakan gelarku. Aku adalah Armored Dragons."

Seolah menyadari sesuatu. Tinnayd langsung melihat  ke arah langit. Wajahnya langsung berubah sangat buruk.

"Kau maniak gila!"

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang