Catatan : Seperti biasa. Silahkan memberitahu-ku jika ada kesalahan atau saran apapun.
Aku buruk dalam menamakan judul bab. Silahkan memberitahu jika kalian memiliki saran. Itu termasuk dalam nilai kontribusi! Itu juga berlaku untuk nama skill, ras, dan judul!
Diedit terakhir : 2/25/19
Di dalam gua penuh harta dan lava. Aku melihat ke arah pintu masuk. Tidak ada siluet gunung .raksasa yang biasa. Orion sedang pergi, beberapa saat yang lalu ada naga cukup besar datang dan pergi bersamanya.
Aku tidak tahu kemana mereka pergi dan juga tidak begitu peduli. Sekarang dengan ketidak hadiranya, aku akhirnya bisa meregangkan tubuhku sedikit lebih santai. Sulit untuk bersikap normal jika sesuatu seperti naga kuno terus mengawasimu.
Dengan senang hati aku ingin sedikit bersantai dengan baik malam ini. Kemudian aku melihat ke arah sampingku. Terlihat dua naga merah dan putih yang agak kecil.
Roy dan Evelyn terbaring lemas, mereka benar-benar terkuras karena latihan. Evelyn masih terlihat baik, tapi Roy benar-benar tidak memiliki kekuatan yang tersisa.
"Akio, kenapa terlihat tidak tidak lelah sama sekali?" Evelyn bertanya penasaran.
"Benar kenapa kau begitu santai setelah semua itu."
Walaupun Evelyn memiliki kapasitas mana yang besar, masih ada perbedaan besar dalam kontrol mana. Semakin tinggi kontrol mana semakin efisien jumlah mana di gunakan untuk sihir.
Juga tingkat keterampilan ku lebih tinggi.
"Itu karena aku mengontrol sihirku lebih baik, sehingga aku bisa menghemat mana-ku lebih baik."
"Um~ Akio~"Roy membuat wajah seperti anak anjing meminta bantuan.
" Ha~ . Dengar, mana adalah sumber energi untuk mengaktifkan semua sihir, tapi jumlah mana yang dibutuhkan untuk mengaktifkan sihir berbeda-beda.
Jangan berusaha menggunakan semua mana untuk satu sihir, itu hanya akan memperburuk sihir dan merugikan mana, akhirnya mempercepat kelelahan. Tapi jangan juga terlalu sedikit, jika terlalu sedikit sihir kalian akan gagal atau menjadi lemah."
Sebenarnya masih banyak lagi, tapi itu tidak dibutuhkan untuk naga yang terlahir dengan mana yang besar, naga dapat menggunakan mana dengan mudah seperti bernapas, sehingga tidak perlu mengajarkan mereka tentang sirkulasi mana dalam tubuh.
"Gambar sihir sangat mempengaruhi jumlah mana yang akan digunakan. Saat akan mengaktifkan sihir orang akan membayangkan seperti apa sihir yang akan diwujudkan.
Contoh saat menggunakan sihir [fireball] orang akan menggambarkan berapa besar bola api yang diwujudkan, jika bola api digambarkan kecil makan mana yang digunakan akan sedikit bahkan jika kalian memaksa menambahkan mana, itu tidak berguna.
Mana hanya akan mengalir keluar. Sebaliknya jika bola api digambarkan besar maka jumlah mana yang digunakan juga besar, jika mana yang digunakan tidak cukup maka sihir akan gagal atau cacat."
"Selain ukuran sihir masih banyak lagi, tapi aku merasa kalian sudah mengerti apa yang ku maksud? itu benarkan?"
Aku memandang Roy saat di bagian akhir kalimatku.
Jika dia mengatakan tidak mengerti. Aku pasti melemparnya dengan sihir.
"Tida.... y -yaa."
Roy ingin mengatakan tidak tapi melihat silau ku dia gagap menjawab ya.
Aku tidak ingin menjelaskan penjelasan panjang itu, ditambah bahwa aku harus mengulanginya sampai Roy mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragons Wandering
FantastikMC adalah remaja normal, tanpa memiliki sesuatu yang menonjol ia menjalani kehidupan yang monoton dan selalu menganggap dirinya hanyalah karakter background. Karena sebuah kecelakaan dia dipanggil ke dunia lain, dan akhirnya bertekad untuk menjadi...