Bab 19 : Alasan Menjadi Kuat

2.7K 256 52
                                    

Kontributor bab:
nikolasPratamaPutra (3rd)



Melihat Akio jatuh kedalam lembah, Roy dan Evelyn menjadi panik.

Dengan kecepatan itu mereka tidak akan bisa menyusul Akio. Akio akan jatuh dengan ketinggian ribuan meter, bahkan jika dia adalah naga tidak mungkin dia selamat.

Evelyn yang memiliki kepala yang cerdas dapat dengan mudah mengetahui itu, ia menjadi sangat panik.

"Roy hanya kau yang bisa menyelamatkan Akio! Cepatlah!Selamatkan Akio!【Enchantment : Light Boost!】"

"Onee-chan tidak perlu khawatir, aku pasti menyelamatkan Akio!"

Roy yang diselimuti oleh cahaya putih, mengepakan sayapnya dengan sekuat yang dia bisa. Karena sihir dukungan Evelyn kecepatannya meningkat dengan eksplosif.

Mungkin karena naluri, api muncul di sekitar sisik Roy, perlahan mulai membungkus tubuhnya.

Roy terus memperpendek jarak antara dirinya dan Akio, mereka dengan cepat mendekati dasar lembah. Mayat laba - laba raksasa yang telah jatuh mencapai dasar lembah lebih dahulu.

*booom~!

Akibat momentum yang sangat besar, dampak yang dihasilkannya hampir meruntuhkan lembah. Di kedua sisi lembah retak menyebar ke segala arah, beberapa bagian jatuh akibat tidak dapat menahan dampak yang besar.

Awan debu terangkat dari dasar lembah, mempersulit pandangan.

Roy mengepalakan giginya, dia hampir tidak bisa melihat Akio, akibat awan debu yang menutupi pandangannya, jika dia mengalihkan pandangan dari Akio dia mungkin tidak bisa menemukan nya lagi.

Dia juga merasakan mereka hampir mencapai dasar lembah.

Sedikit lagi! hanya sedikit lagi! ku mohon hanya untuk kali ini saja, aku benar - benar ingin bertambah cepat!

Tidak di ketahui apakah karena doa Roy atau sesuatu yang lain, Roy dengan jelas merasakan kekuatan aneh mulai mengalir dalam tubuhnya, dia secara naluri mengetahui cara menggunakannya.

Walaupun dia bingung dengan kekuatan asing di dalam tubuhnya, dia juga tau kalau dia ragu disini mungkin dian akan menyesal. Baru pertama kali Roy merasakan perasaan ini seolah - olah kejadian ini sangat penting, seolah - olah jika dia gagal menyelamatkan Akio sesuatu yang mengerikan mungkin terjadi.

Namun Roy terlalu sederhana untuk memikirkan itu, yang berada di kepalanya saat ini adalah menyelamatkan Akio.

Saat Roy mulai menggunakan kekuatan asing di tubuhnya, terjadi perubahan drastis dengan api yang menyelimuti tubuhnya, awalnya api di sekelilingnya terlihat sedang membakar tubuhnya, namun sekarang api di tubuhnya tidak lagi terlihat seperti api.

Api di tubuh Roy mulai mengambil bentuk seperti pelindung tubuhnya, bersamaan dengan itu Roy juga merasakan bahwa dia dapat mengendalikan semua api dengan bebas, jika dulu hubungannya dengan api seperti pertukaran setara, maka sekarang hubungannya seperti tuan hamba.

Sehingga Roy hampir tidak menggunakan mana untuk mengendalikan apinya. Perasaan untuk mengendalikan api membuat Roy mabuk, namun dia cepat menyingkirkan perasaan itu.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang