Bab 14: Duel Dragon Lord

3K 298 10
                                    



Edit terakhir : 3/3/19

Walaupun aku mengatakan, kami telah melihatnya. Masih ada beberapa kilometer sebelum kami sampai di Kolderium.

Melihat sekeliling, ada beberapa naga menuju tempat yang sama.

Kebanyakan dari mereka adalah naga muda dan hanya ada satu naga dewasa. Naga muda memiliki ukuran 15 - 20 meter sedangkan naga dewasa sekitar 30 meter.

Yah~ Naga adalah mahluk berumur panjang bahkan hampir bisa dikatakan abadi. Sebagai kompensasi, naga tumbuh dengan sangat lambat. Karena itu naga dewasa relatif langka.

Pengecualian untuk pertumbuhan konyol kami. Tidak perlu membandingkan dengan naga, bahkan sebagai manusia pertumbuhan kami tetap konyol.

"Akio apa yang sedang kau pikirkan?"

"Ya~ Jumlah naga semakin meningkatkan."

Aku memotong perkataan Evelyn, sementara memandang ke sekeliling

"Hm? Kau benar. Tapi semua dari mereka menjauh dari kami."

"Atau lebih tepatnya, mereka menjauhi Kakek Orion ....."

""((.........))""

"Apa Ojichan melakukan sesuatu yang buruk?"Evelyn melihat ke arah Orion kakek. 

".... Orang tua ini. Sudah terlalu tua untuk melakukan hal seperti itu."

""((.........))"" Jadi dia pernah!

Melihat kami masih menatapnya, Orion Kakek mengerutkan wajahnya, kemudian melihat sekeliling.

"Hmm... Naga muda!"

Orion kakek berteriak pada salah satu naga muda yang terbang agak dekat dengan kami. Karena Orion kakek berteriak agak kuat, sehingga perhatian naga lain.

Naga muda membuat wajah benar - benar terkejut.

"Eh!! Sa-saya?"

"Benar. Cepat kemari."

"YA!"

Naga muda hati -hati terbang mendekati Orion kakek. Ukuran naga muda sekitar 12 - 16 meter, jika dibandingkan ukuran Orion kakek, itu seperti Gunung dan Villa.

"Siapa nama mu nak?"

"Na-namaku adalah <<Kelirth>>"Naga muda terlihat gugup.

"Kemudian, Kelirth apakah aku telah melakukan sesuatu yang buruk?"

"....Hah?  Tentu, tentu saja tidak!.P-Para naga di << The Everlasting Highlands >> sangat bersyukur atas kehadiranmu Naga Agung."

Kekaguman naga muda pasti sangat asli tapi kenapa aku melihatnya seperti preman memeras anak sekolahan?

Orion mengangguk puas dengan tanggapan naga muda, kemudian membalik kepalanya melihat Evelyn.

Dari cara bicara naga muda, Orion kakek memiliki status yang sangat tinggi, bahkan mungkin cuman satu - satunya naga kuno di pegunungan ini. Tapi terlalu buruk, apa yang kau harapkan dari anak yang hampir berumur 1 tahun dan belum pernah bergaul dengan naga lainya.

Evelyn mengerutkan kening. Melihat Evelyn mengerutkan, Orion kakek menegang. Merasakan sesuatu atmosfer aneh, naga muda Kelirth membuat wajah bingung.

"Ojichan bullying tidak baik, kau tau."

Wajah Orion kakek terlihat seperti dia mengeluh. Kelirth tercengang . Aku mendesah. Roy bingung dengan reaksi kami.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang