Bab 4: Evolusi & Saudara (Re.EX)

3.6K 349 11
                                    

Catatan: Aku tidak mengharapkan kalian akan menanggapi begitu cepat! Yay~ tambahan untuk motivasi.

Btw. Aku kesulitan membuat perhitungan statistik. Jika kalian memiliki saran silahkan PM. Perhitungan saat ini.

Kesehatan = Daya tahan+Konstitusi/2*10 

Mana = Kecerdasan*10

Stamina =  Daya tahan*10 

Dan belum ada perhitungan untuk regenerasi atau berapa peningkatan statistik untuk tiap level atau evolusi.

Edit terakhir 30/12/18

Edit minor terakhir 24/3/19
-@zerfana Tier 1 (masalah typo)


Beberapa hari telah berlalu mungkin sekitar 10 hari. Tidak banyak hal yang terjadi atau bahkan orang tuaku tidak memiliki tanda - tanda untuk kembali, aku mungkin hampir melupakan keberadaan mereka, pada dasarnya tempat ini benar - benar tenang. 

Untungnya aku tidak merasa kelaparan sama sekali walaupun tidak makan selama lebih dari 10 hari, aku tidak tahu apakah ini karena aku masih dalam telur atau karena aku adalah naga. Beberapa buku yang pernah aku baca mencatat bahwa naga tidak benar - benar membutuhkan makanan karena mereka bisa menyerap mana ambient di udara, aku tidak tahu itu benar atau tidak, namun itu mungkin memiliki beberapa kebenaran di dalamnya.

Sebagian besar waktu dihabiskan untuk membiasakan tubuh baruku, bagaimanapun tubuh naga dan manusia sangat berbeda, untungnya tubuh naga memiliki saluran mana yang sangat besar dan mudah dikendalikan jadi tidak butuh waktu lama untuk memiliki kontrol di atasnya.

Tidak ada peningkat lebih lanjut pada skill untuk saat ini kecuali skill meditasi yang meningkat dua level. Untuk saat ini aku menunda untuk mengetes membuka skill lainya karena kondisiku saat ini, daripada itu aku lebih fokus untuk membuat rencana selanjutnya.

Jika Orang tua tidak kembali sampai aku keluar dari telur, aku mungkin harus hidup sendiri. Dengan sihirku saat ini mungkin sudah cukup untuk mengalahkan beberapa monster yang relatif kuat, jadi yang paling aku butuhkan saat ini adalah tempat aman untuk tumbuh.

Walaupun tempat ini aman untuk saat ini, aku tidak berpikir tempat ini akan selamanya menjadi aman, bagaimanapun sudah lama kehadiran naga di tempat ini menghilang, suatu saat mungkin monster lain akan datang mengambil tempat ini, untungnya itu mungkin tidak terjadi dalam waktu dekat dan itu sudah cukup untuk membuat persiapan.

Yah, masalah lain yang harus aku perhatikan adalah dua telur lainya. Bagaimana aku harus memperlakukan mereka? Mengambil dua bagasi lagi tidak akan menjadi masalah bagiku, masalahnya aku tidak baik dalam merawat anak - anak apalagi bayi. Sangat menyedihkan untuk meninggalkan mereka berdua di sini.

Walaupun merepotkan aku harus membawa mereka bagaimanapun mereka adalah saudara kandungku di dunia ini.... Mungkin tidak buruk menjadi kakak bukan? Aku selalu menjadi anak tunggal menjadi seorang kakak mungkin tidak terlalu buruk, mereka mungkin bisa menjadi bantuan yang andal!

>Notice< Kau telah tumbuh! apakah ingin menetas? y/n

Wow aku tidak tahu kalau itu sudah waktunya. Tentu saja aku memilih ya! sudah lama aku menunggu ini!

Cangkang di seluruh tubuhku langsung menghasilkan retakan - retakan di seluruh permukaannya. Sepotong demi sepotong terpisah dari cangkangku memperlihatkan sisik merah mudah yang agak transparan. Perasaan dibebaskan terasa di seluruh tubuhku membuatku sangat bersemangat.

"A-pa U-?!"

Awalan cuman aku cuman merasakan perasaan kesemutan dan hanya mengabaikannya. Namun sekarang aku merasa seperti di hancurkan! Perasaan seluruh tubuhku perlahan hancur kemudian beregenerasi secara berulang - ulang sudah cukup memberiku rasa sakit lebih besar daripada rasa sakit yang aku alami selama hidupku! bagaimana bisa ada rasa sakit yang seperti ini! 

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang