Bab 20 : Hal yang harus di lakukan

1K 125 5
                                    

Sebuah gua yang sangat dingin, ditutupi oleh es beku. Itu terlihat gua es yang hanya terdapat di kutub. Tidak ada yang berpikir jika gua akan berada dia pegunungan yang terkenal dengan panas dan lavanya.

Di dalamnya seekor naga dapat dilihat. Tubuh besarnya yang di tutupi oleh sisik biru yang indah, berbaring di dalam tumpukan es, sangat kontras dengan citra naga yang terkenal dengan napas apinya.

Naga itu adalah [Tinnayd] seekor naga lord. Dia adalah naga lord yang memiliki kualifikasi untuk menjadi raja naga, namun ia di kalahkan [Elros] Dragon Lord Metaloid dalam duel naga lord. Dan sekarang dia berbaring dengan malas di gua ini.

Naga adalah mahluk soliter, mereka biasanya tidak pernah meninggalkan sarangnya selain mencari mangsa, mereka bahkan bisa tidur sepanjang tahun.

Pada dasarnya mereka adalah mahluk tanpa kekhawatiran sama sekali, dengan umur yang hampir tidak terbatas, dan bahkan tidak perlu khawatir dengan bertahan hidup, karena mereka akan menjadi kuat hanya dengan hidup, mereka akan selalu di puncak rantai makanan.

Tinnayd berbaring dengan malas, benar - benar tidak ingin menggerakkan satu pun ototnya.

Tiba - tiba dia langsung berdiri, seakan orang seseorang telah melemparkan air di atasnya. Namun dia tidak memiliki kesempatan untuk marah, itu karena dia tau siapa yang mengganggunya.

Dia merasakan auranya. Aura yang yang hanya di miliki oleh naga agung, namun ada yang aneh. Naga agung di pegunungan ini biasanya menutup auranya, namun sekarang dia dengan jelas merasakannya. Jelas naga agung sengaja melakukannya, itu artinya naga agung ingin Tinnayd mengetahui ia datang.

Tinnayd buru - buru keluar dari sarangnya. Naga Agung, itu adalah puncak naga. Jumlah naga agung di dunia bisa di hitung dengan jari - jari, mereka sangat tertutup dan sangat sulit menemui mereka. Bahkan Tinnayd yang memiliki umur yang sangat panjang hanya melihat naga kuno dua kali.

Dan sekarang akan menjadi yang ketiga.

Dia melihat naga agung datang di kejauhan. Tubuh besarnya menciptakan bayangan raksasa di pegunungan, setiap mahluk akan gemetar saat bayangan itu melewati mereka.

Naga agung, Orion mendarat di depannya. Saat di hadapkan dengan aura perkasa naga agung, Tinnayd tanpa sadar merendahkan tubuhnya.

"Hm~Tinnayd. Aku ingin merepotkan kamu sesuatu."

Suara berat dan mantap Orion, memberikan perasaan agung. Apa yang naga agung inginkan darinya? Tinnayd merasakan jantungnya berdebar. Menekan perasaan gelisahnya dia menjawab.

"Oh~ naga agung. Katakan keinginan mu."

"Tidak perlu begitu kaku Tinnayd. Sebenarnya Orang tua ini ingin kamu merawat anak ini dan melatihnya."

Orion menunjuk salah satu naga kecil yang dia bawahnya. Itu adalah anak naga yang memiliki sisik putih indah dan mata warna emas yang tidak biasa.

Tinnayd diam - diam terkejut melihat anak naga yang di bawa oleh Orion. Dia telah melihat tiga anak naga yang di bawa oleh Orion saat duel naga lord, saat itu dia tidak terlalu memperhatikannya, namun sekarang jika dia perhatikan ada yang tidak biasa dengan anak naga yang di bawah Orion.

Sangat jarang anak naga memiliki sisik berwarna lain selain warna merah jambu, bahkan jika warna berbeda itu tidak kan terlalu jauh berbeda, pada dasarnya naga dewasa juga memiliki warna seperti itu, namun karena mereka mendapatkan atribut saat mencapai usia dewasa warna mereka akan berubah.

Jadi anak naga yang di bawah Orion sangat tidak biasa karena memiliki warna yang mencolok. Juga warna melambangkan atribut, warna putih artinya atribut cahaya. Tidak ada naga yang mendapatkan atribut cahaya secara alami, selain evolusi. Dan dia belum pernah melihat naga memiliki atribut cahaya sebelumnya.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang