Catatan:
Tidak banyak yang berubah. Sepertinya kebutuhan untuk mengedit cerita semakin berkurang.
Terakhir di edit 1/2/19
Suara angin menderu di telinga ku, pemandangan indah melintas saat itu membentang tidak ada habisnya memberikan perasaan segar dan menyenangkan.
Aku bisa merasakan bahwa detak jantung ku mempercepat setiap kali ada angin kuat memukul wajahku.
"Yahooo!"
"Woa!!" Apa yang dilakukan idiot ini sih!?
Roy tiba - tiba melintas dari bawahku. Hampir membuatku kehilangan kesimbanggan. Terbang dengan sihir satu hal, tapi terbang dengan sayap mu sendiri benar - benar hal lain. Sial aku bahkan tidak tahu ini terasa sangat hebat. Namun cukup menjengkelkan di ganggu saat aku sedang santai.
"W-wwoi! hati - hati Roy, juga jangan mengagetkanku!"
"Apa yang kau lakukan Akio~ ini benar - benar menyenangkan~~ berhenti menjadi lambat, dan ayo bermain~!"
"Awas kau Roy! Jangan aku sampai aku menangkapmu lain kali!"
Roy hanya tertawa terbahak - bahak dengan gembira. *Sigh~ apa yang aku lakukan, dia hanya anak nakal! Humph. Sementara aku menggerutu dalam hati, Evelyn terbang mendekati ku.
"Umm , Akio kita akan kemana?"
Untungnya Evelyn adalah anak yang masuk akal. Tidak dia mungkin terlalu tenang untuk seorang anak. Apakah karena dia anak perempuan? Saat aku memperhatikan matanya yang berbinar, aku tahu dia tidak kalah bersemangat dibandingkan Roy.
"Sebaiknya kita tidak pergi tidak terlalu jauh dari sarang, mari pergi ke hutan kita akan mendarat di dekat sungai itu."
" Ya~"
'Evelyn memang anak yang manis. Aku ingin tahu seperti apa jika dia adalah manusia?' Aku membuang pikiran tidak penting di belakang pikiranku. Dan melihat Evelyn mengangguk kemudian kami merubah arah kami ke barat yang terdapat hutan agak lebat.
❖ ❖ ❖
Kami telah mendarat di dekat sungai.
Sungai memiliki lebar sekitar 12 meter dengan arus cukup deras. Kami tidak menemukan monster atau hewan buas saat kami datang, sekilas hanya terlihat seperti sungai normal tapi aku tahu ada cukup predator di dalamnya.
"Sekarang kita akan berburu monster di sekitar sini , jika sesuatu terjadi sesuatu, cepat memanggil satu sama lain. Aku sudah memberitahu caranya kan? Bagus ayo kita pergi."
"Oke." "Baik"
Roy dan Evelyn pergi ke hutan dengan jalan masing - masing ,aku juga akan pergi arah yang berbeda dengan dua lainnya juga aku ingin berlatih sihir ku yang sudah lama absen.
Berjalan setelah beberapa menit aku menemukan seekor beruang yang tingginya sekitar lebih dari 3 meter. Berung ini terlihat cukup mengesankan dengan semua otot itu. Saat berung melihatku, itu langsung wajah gila dan langsung berlari ke arahku.
Aku meringis saat melihat itu, tapi dengan cepat melemparkan [Chain lightning] padanya.
Notice< Kau telah membunuh [Giant Mad Bear Lv 23/50]. Mendapatkan 3023 EXP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragons Wandering
FantasiMC adalah remaja normal, tanpa memiliki sesuatu yang menonjol ia menjalani kehidupan yang monoton dan selalu menganggap dirinya hanyalah karakter background. Karena sebuah kecelakaan dia dipanggil ke dunia lain, dan akhirnya bertekad untuk menjadi...