Sampingan : Sesuatu yang tertinggal

871 95 7
                                    

Dalam pandangan hanya ada pasir tandus tak berujung. Di ujung ujung cakrawalanya ada awan pasir yang terlihat seperti badai pasir biasa yang sudah sering terjadi di gurun pasir, tapi ribuan seluet di dalamnya menakuti semua yang melihatnya.

"Chief! Kami sudah berhasil membawa hampir semua dari warga ke springedge. Sekarang hanya yang tersisa hanya para prajurit dan semua orang disini."

"Bagus. Sekarang kamu harus membawa semua prajurit untuk mengawal semua orang ke Desa Arbas dan kata apa yang terjadi di sini. Aku mengandalkanmu."

"Apa? Apakah kamu tidak akan memimpin sendiri?"

Ralf lengkap dengan armor lamanya, mendesah. Baru beberapa jam lalu desa masih dalam kegembiraan fistival tapi tapi sekarang mereka harus menghadapi bencana ini.

Dia mengeluarkan lencana berwarna merah dengan ukuran burung di atasnya, kemudian memberikannya pada More.

"Gelombang itu akan sampai dalam setengah jam. Warga tidak akan aman sampai ke InerSpringEdge. Aku akan memimpin para pria tua ini untuk menjaga kalian dari belakang. Dan ini. Serahkan pada Roy jika aku tidak berhasil."

"Chief... Baik. Namun pastikan untuk menyerahkannya sendiri pria tua!"

More kemudian berbalik ke arah para prajurit kemudian memimpin mereka ke gerbang springedge. Yang tersisa hanya prajurit tua, Gwen, dan nenek tua yang Shanman.

"Gwen kau sangat berharga untuk desa ini. Aku sangat menyesal jika kau akan jatuh disini, kau masih mudah, jalanmu tidak bisa barakhir disini."

"Sialan kau pak tua. Hanya kau yang memanggilku muda. Sigh~ Jangan khawatir Aku mengerti posisiku, aku akan mengikuti More ke Arbas. Chief, berjanji padaku untuk tidak berpikir ini saat trakhirmu!"

Kemudian Gewn pergi.

"Jangan berharap aku akan pergi juga, Ralf. Tulang tua ini tidak akan tahan untuk perjalanan jauh lagi. Biarkan aku berbuat sesuatu untuk desa ini untuk terakhir kalinya."

"Hahahaha! Katung tua, hanya orang dungu yang percaya perkataanmu. Namun terima kasih untuk menemani  kami, orang - orang tua ini. Bukankah begitu kalian!"

"Ha! Ralf. Sepertinya usia telah mempengaruhi mu begitu banyak. Kami akan membantai cacing ini dan kembali ke dengan heroik!"

"Hahahahaha!"


Roy -Status-

Penjelasan Pekerjaan  dan Judul :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penjelasan Pekerjaan  dan Judul :

【Warrior Lv 1/25】
Salah satu pekerjaan dasar tempur jarak dekat paling umum di dunia. Namun termasuk pekerjaan yang sulit di dapatkan karena kondisi untuk mendapatkannya tidak hanya termasuk memiliki teknik tempur jarak, tapi juga harus di akui oleh prajurit tingkat tinggi sebagai orang yang memiliki kualitas jiwa seorang 'warrior'. Karena termasuk pekerjaan dasar seseorang dapat menerima pekerjaan ini di mana saja selama semua kondisi terpenuhi, pekerjaan ini juga akan hilang secara otomatis saat meningkat ke pekerjaaan yang lebih tinggi atau kehilangan kualitas seorang 'warrior' hal ini akan di barengi dengan hukuman yang besar. Pekerjaan ini sangat mendorong nilai status kekuatan, daya tahan, ketahanan fisik, dan ketrampilan tempur jarak dekat, tapi akan menghambat perkembangan ketrampilan yang berhubungan dengan sihir.

[Conqueror of Fire]   
Judul yang di berikan kepada seseorang yang menundukan elemental yang berhubungan dengan api. Sangat meningkatkan keterampilan yang berhubungan dengan api dan ketahan terhadap semua jenis api, tidak termasuk jenis api khusus.

[Breaking Limit]  
Judul diterima saat seseorang melewati batas - batas fisik, metal, dan kemampuannya dengan ledakan besar sesaat. Pemilik judul ini dapat meningkatkan kemampuan fisik dan keterampilannya hingga 200% tapi akan menghasilkan kerusakan setiap kali melewati batas.

[Holder Destiny of 'The Fool'] 
Pemilik takdir tertinggi dan terendah di dunia.

[Slayer of Plant Monsters] 
Judul yang di berikan saat seseorang membantai sejumlah besar monster jenis tanaman dan menerima kebencian mereka. Akan menimbulkan ketakutan pada setiap mahluk dengan atribut tanaman terutama monster jenis tanaman, tapi tidak efektif pada mahluk tingkat yang lebih tinggi dari pada pemilik judul.

[Fire Warrior]  
Seorang pejuang yang di akui memiliki ketrampilan api yang sangat tinggi. Sangat meningkat ketrampilan jenis api.

[Fire Controller] 
Seseorang yang dapat mengendalikan api sesuai dengan keinginannya atau seseorang yang di akui dapat dengan sangat mahir mengendalikan api. Sangat meningkatkan ketrampilan jenis api termasuk semua sihir jenis api.

[Hero]
Seseorang yang memiliki kualitas seorang pahlawan. Sangat meningkatkan semua nilai status di segala bidang.


Catanan :
Roy sekarang menjadi magnet plot yang selalu membawa acara setiap kali dia pergi ke suatu tempat :v

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang