Bab 17 : Orion Pelatihan Sihir 3 - Sihir Runic

2.6K 260 21
                                    


Kontributor :

Typo:
nikolasPratamaPutra



Malam hari, dalam perjalanan pulang, aku berbaring di punggung Kakek Orion. Dengan malas aku melihat ke pemandangan seperti fantasi. Langit berbintang padat, sinar bulan menerangi pegunungan yang di bayangi oleh sinar dari lahar yang menuruni gunung seperti ular merah.

Di puncak gunung sesekali lahar menyembur seperti kembang api di ikuti oleh suara gemuruh terendam, suara itu tidak menimbulkan kegelisahan melainkan suara lembut menenangkan, setiap kali suara itu melewati telingaku aku merasa kelopak mataku terasa berat.

"Ha~"

Melihat pemandangan itu aku merasa semua petualangan ku di dunia sebelumnya terasa sia - sia, aku selalu pergi ke tempat bahaya dan bersejarah untuk mengungkapkan misteri, aku berpikir itu adalah petualangan, namun untuk aku melewati sesuatu yang sederhana seperti ini. . .

Aku memalingkan pandangan ku ke Roy dan Evelyn yang telah tertidur, mungkin akibat kelelahan menonton duel selama seminggu tanpa tidur atau mungkin suasana lembut ini.

Aku melihat Orion kakek yang terbang dengan lembut tanpa mengepakan sayapnya, terasa seperti pesawat, karena aku bisa merasakan aktivitas mana di sayapnya, itu mungkin sihir.

"Kek"

"Hm?"

"Apakah aku bisa pergi? Maksudku ke dunia luar."

Walaupun aku telah kehilangan judul yang sangat berguna, perjalanan tidak bisa di tunda. Aku telah membuat rencana untuk perjalananku selama setahun penuh, aku juga sudah tidak bisa meningkatkan ketrampilan sihir lagi, yang artinya ketrampilan ku telah berada di level yang sama seperti yang dulu(di dunia sebelumnya), karena itu aku merasa itu sudah saatnya.

Ada jeda sebelum dia berbicara.

"....... Hmm, sangat jarang naga melakukan perjalanan di usiamu. Namun tidak berarti tidak ada, hanya hanya saja itu terlalu berbahaya. Apakah ada alasan kau ingin pergi?"

"Yah~ aku memiliki banyak alasan, tapi kebosanan mungkin alasan yang paling kuat. Aku ingin melihat dunia."

"Bosan kau katakan? Hahaha~  oh boy. Kurasa orang tua ini tidak bisa mengubah pikiranmu. Namun dunia luar adalah dunia yang berbahaya bahkan untuk kita. Ada beberapa hal yang perlu kau dapatkan sebelum kau mulai."

"Sesuatu yang perlu aku dapatkan?"

Apakah itu sebuah alat sihir? ketrampilan? Sihir mungkin? Jika Kakek Orion berkata perlu itu pasti penting.

"Benar. Banyak naga berpikir hal ini tidak ada artinya, tapi mereka semua mati karena itu. Alad berkata ini sangat penting untuk naga berkembang. Dan aku harus setuju dengannya, bagaimanapun ini memudahkan kita untuk terhubung dengan ras - ras para dewa."

"Benarkah? Apa itu?"

"Hahaha~ kau akan terkejut. Ini akan membuatmu berubah menjadi sangat berbeda. Ini adalah ketrampilan yang di buat oleh Alad secara pribadi. Aku menyebunya ketrampilan【Transform Humanoid"

Sebuah gagasan langsung melintas dalam pikiranku. Mungkinkah?


  ❖ ❖ ❖ 


Jika aku harus mengatakan kesan-ku tentang kehidupan naga, itu adalah adalah monoton. Itu mungkin karena umur panjang mereka. Namun aku tidak akan pernah tahan dengan kehidupan seperti itu.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang