Bab 1: Re:Ringkernasi (Re.)

6.3K 410 15
                                    

Edit terakhir 6/1/19

Kontributor bab :
-Dari #Siyu99 (Typo)


Mengapa bisa berakhir seperti ini?

Apa salah kalau aku tidak terkait dengan politik? Apa yang salah kalau aku menghindari mereka? Tidak ada hal buruk yang aku lakukan, aku membantu orang yang ingin ku bantu, pergi ke tempat yang ingin ku kunjungi, berteman dengan orang yang ku anggap layak. 

Hanya itu, tidak ada yang lain. Apa yang aku inginkan hanyalah menghindari masalah. Namun, mengapa orang - orang ini tidak bisa membiarkan ku sendiri? Mengapa, mengapa seseorang bisa begitu serakah dan egois? 

Juga, aku mengerti mereka mengincar ku. Namun, mengapa mereka dengan mudah melibatkan orang yang tak berdosa?

Aku tidak mengerti. Apa yang terjadi jika orang - orang ini memimpin dunia? Bukankah itu mengerikan? Mereka memprioritaskan diri mereka di atas segalanya, melakukan pembantai dengan mudah atas keuntungan sepele. Bukankah itu gila?

Namun, kenapa yang dirantai di atas sini bukan mereka, tapi aku? Kenapa semua orang membenci dan memusuhi ku saat aku sangat berusaha keras membantu mereka?

Semua pertanyaan di kepala ku ini kenapa tidak ada yang menjawabnya? Kenapa tidak ada yang mengerti aku?

Semua itu tidak penting lagi.

Kehidupan kedua ku ,harus ku katakan itu cukup menyenangkan. Sihir dan Pedang berpetualang ke seluruh dunia, dengan cheat aku hampir bisa melakukan segalanya. Namun, jika aku pikir lagi, di bandingkan dunia ini, waktu yang aku habiskan di Bumi terasa seperti surga.

Walaupun begitu aku tidak menyesal. Apa yang bisa ku keluh-kan dengan semua yang aku dapat saat datang ke dunia ini? Hanya saja, jika aku di beri kesempatan lagi, setidaknya... setidaknya, aku ingin menyelamatkan gadis itu.

Namun, hal itu tidak akan pernah terjadi, dosa - dosaku sudah terlalu banyak...

Aku berada di tengah - tengah podium berbentuk setengah lingkaran menghadap ke kerumunan orang, diikat degan berbagai rantai sihir dan lingkaran sihir rumit di bawahku.

Langit kelabu yang ditutupi oleh awan hitam membuat dunia terasa redup dan suram. Awan - awan itu terus bergejolak dengan kilatan petir sekan telah di provokasi oleh sesuatu.

Di depanku ada lautan orang yang seakan tidak habisnya. Ras, suku, agama, jenis tidak menjadi masalah untuk semua orang ini berkumpul hari ini. Semua orang dari sembilan negara, tidak, semua orang dari seluruh dunia tidak akan melewatkan hari ini.

Ekspresi kerumunan didominasi oleh rasa takut, seakan aku bukanlah manusia, tapi monster buas yang bisa membantai mereka kapan saja.

"A-aaku tidak percaya dia benara benar bisa di eksekusi "

"Tidak mungkin!!,bagaimana bisa dia di tangkap!"

"Bahkan [Nightmare Queer] tidak bisa melawan  Aliansi 9 Negara "

Indra pendengaran ku tidak merasakan keinginanku untuk ketenangan dan terus menderingkan bisikan - bisikan kerumunan ke kepalaku.

Jika dipikirkan lagi. Untuk sembilan Negara yang selalu antagonis dapat membentuk Aliansi hanya karena ingin memburu ku. Jika orang mengatakan itu 5 tahun lalu, aku mungkin bisa tertawa sampai mati.

Dragons WanderingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang