Terakhir diedit : 2/3/19
Kontributor Bab :
subway124
nikolasPratamaPutraAku, Roy dan, Evelyn berada di depan gua bersama Orion Kakek.
"Naiklah, Kita akan pergi."Orion Kakek membawa kami ke punggung.
Aku merasakan jantungku berdetak kencang. Aku tidak pernah berpikir akan naik di atas naga kuno sebelumnya. Roy dan Evelyn bahkan lebih kagum dariku saat melihat sekeliling.
Punggung Orion sangat luas, bahkan jika mengabaikan sayapnya.
Menegaskan kalau kami telah naik, Orion Kakek mengenakan sayapnya dengan lembut mengangkat kami ke udara.
Setelah itu melanjutkan ke arah barat dari gua kami berasal, menuju pegunungan padat.
Beberapa menit kemudian, keteganganku agak merendah saat ini. Aku dengan malas membaringkan tubuhku.
Melihat awan yang mengalir lewat. Aku memikirkan apa yang dikatakan Roy dan Evelyn.
Pemilahan Raja Naga.
Aku benar - benar tidak berharap itu akan terjadi. Bukankah Raja saat ini adalah orang tua kami? Bagaimana mungkin mereka sudah mulai memilih raja baru? Apa dia sudah mati?
Merasakan pikiranku agak berputar, aku menghela nafas dengan kesal. Mengapa aku harus peduli pada orang yang tidak pernah ketemui, tapi perasaan aneh ini benar - benar mengganggu.
"Kakek tua!aku Juga ingin terbang!"Roy berkata, ia terlihat seperti dia akan terbang setiap saat jika Orion Kakek memberi izin.
"Jangan terlalu jauh."
Orion Kakek mengangguk persetujuan, Roy tidak menunggu lebih lama lagi, ia sudah terbang dengan kecepatan tinggi.
"Yahoo! ,tidak ada yang lebih menyenangkan dari pada terbang!... Akio mengapa kamu tidak ikut."
Aku melihat Evelyn yang sepertinya tidak memiliki keinginan untuk bermain, ia hanya berbaring menikmati pemandangan diatas tubuh Orion Kakek.
Yah itu tidak buruk untuk menikmati pemandangan. . . . . tapi, terbang lebih mungkin bisa menghilangkan perasaan menjengkelkan ini.
"Tunggu aku Roy!"
Aku terbang dari atas tubuh Orion Kakek lurus menuju Roy dengan kecepatan tinggi. Setelah melihat aku mendekatinya, Roy tidak lambat, melainkan menambah kecepatannya dengan semangat tinggi.
"Hahaha. . . . Akio coba menangkap ku!"
"Heeh~. Mencoba menentang ku dengan kecepatan?, ha ha masih terlalu cepat seratus tahun!"
Bersamaan dengan kata - kata, aku meningkatkan kecepatan ku eksplosif.
Melihat ku mendekatinya dengan cepat, Roy panik meningkatkan Kecepatan nya.
"ap!. Be-Belum! aku masih belum kalah!"
Hanya tinggal beberapa puluh meter sebelum aku mencapai Roy.
30m 20m 10m....?!
Sebelum aku mencapai Roy, ia tiba - tiba terjun kebawah dengan cepat.
Hoo~ ia tiba - tiba jadi pintar, Tapi... . . Aku berbalik dan langsung menembak kebawah mengejar Roy. Ketinggian awal kami sekitar 900 meter dari permukaan tanah tapi,sekarang menurun dengan cepat sekitar 10 meter perdetik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragons Wandering
FantasyMC adalah remaja normal, tanpa memiliki sesuatu yang menonjol ia menjalani kehidupan yang monoton dan selalu menganggap dirinya hanyalah karakter background. Karena sebuah kecelakaan dia dipanggil ke dunia lain, dan akhirnya bertekad untuk menjadi...