Hai chingu! Kembali Yie jung kembali lagi ni, dengan judul FF yang baru. Cerita nya enggak bakalan beda jauh sama TRIANGLE karna ini adalah sequelnya.
Buat pembaca setia TRIANGLE jangan lupa tinggalin jejak juga di ff yiejung yang satu ini ya, oh iya jangan lupa juga comen jika ada kata-kata yang kurang pas atau kalian tidak ngerti sama jalan ceritanya, tapi di sarankan sebelum ngebaca FF ini baca dulu FF TRIANGLE.
Oh Iya aku masih dalam tahap awal untuk ff NC, untuk itu mohon maaf kalau nantinya bagian NC nya tidak membuat kalian puas.
Dan juga supaya kalian gak kecewa, dari awal Yiejung kasih tahu kalau cerita ini gak terfokus sama NC nya ya, tapi lebih ke ceritanya, NC nya tetep ada kok, tapi di part ini gak lengkap NC nya, mungkin akan ada part di mana bakalan ada full NC. Bagi yang belum cukup umur di sarankan jangan ngebaca wkwk..
Awas typo bertebaran, Yiejung juga manusi yang bisa ninggalin jejak typo, padahal uda bolak balik di baca ulang...
Ya udah deh mending langsung baca aja, anggap aja dongen sebelum tidur. Hehe,,
Happy reading....
-***-
"Eommaa huaaaa" Sae jin menangis ketika baru bangun dari tidurnya.
"Ada apa sayang" Yie jung yang mendengar putrinya menangis segera berlari menghampiri Sae jin.
"Aku takut" rengek bocah perempuan itu. Yie jung menariknya dalam dekapannya menenangkan putrinya.
"Gwaenchana hmmm..."
Putri kecil Yie jung dan Jin itu memang sangat manja. Jin selalu mamanjakan Saejin yang hampir membuat Yie jung gila. Bukan hanya Jin, tapi oppa dan eonnienya juga selalu memanjakan gadis itu, bahkan para member BTS lainnya juga. Saejin saat ini sudah berumur sekitar 2 tahun. Selain Saejin Jin dan Yie jung juga sudah di karuniai seorang putra yakin Kim Hae jin yang lahir tepat ketika umur Saejin 1 tahun 5 bulan. Dan saat ini umur Haejin baru menginjak 10 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BETTER TOMORROW
FanfictionCast : Kim seok jin Min yoon gi Jung ho seok Kim nam joon Park ji min Kim tae hyung Jeon jung kook Park yie jung Kang yeon woo Kang yeon min Cho shira Cha eunbi Song hyera Kim haeni. Sebelum baca cerita ini lebih baik baca dulu TRIANGLE biar kalian...