-*-
Yie jung berjalan ke pintu apartemennya ketika bell apartemennya berbunyi.
"Eonni anyeong" sapa Eunbi dengan senyum lebarnya, di sebelah wanita itu sudah ada Shira yang berdiri malas di sampingnya.
Yie jung mengerutkan dahinya heran melihat kedatangan kedua wanita itu. "Ada apa? Tumben" ujar Yie jung, Eunbi mengangkat kantong plastic yang berada di tangannya.
"Kita berpesta" jawab Eunbi, wanita itu mengedipkan matanya, sembari wajah menunjuk kearah Shira, yang menundukkan wajahnya dengan kaki menendang-nendang kecil kelantai.
Yie jung yang mengerti dengan maksud wanita itu, akhirnya mempersilahkan keduanya masuk. Tanpa ba bi bu, Eunbi segera menyeret Shira masuk yang di ikuti dengan pasrah wanita itu.
"Tumben sepi. Anak-anak dan Jin oppa kemana Eonni?" tanya Shira.
"Si kembar bersama daddynya, Saejin tadi ingin menginap di rumah Kookie dan Haeni. Jin oppa ada di dorm dan Haejin sudah tidur di kamar" jawab Yie jung, sembari membereskan alat-alat kerjanya di meja ruang tamu itu.
Eunbi datang dari arah dapur dengan membawa 3 gelas dan beberapa piring, untuk meletakkan cemilan yang ia bawa tadi. "Syukurlah ke3 bocah kecil mu itu sedang tidak ada di rumah, jadi kita tidak perlu khawatir, mereka mengganggu" ujar Eunbi yang sudah mendudukkan dirinya di lantai depan meja.
"Lalu anak mu kemana?" tanya Yie jung pada Eunbi.
"Bersama appanya. Biarlah ia menjaganya sekali-kali jangan hanya tau membuatnya saja" jawab wanita itu. Shira dan Yie jung tersenyum mendengar jawaban wanita itu.
"Mwoya ige?, kalian membeli 10 botol soju dan 10 kaleng bir? Kalian gila?" Yie jung kaget melihat isi dari kantong plastic yang di bawa kedua wanita itu.
"Dia yang gila, aku bahkan tidak memilih apapun. Wanita ini menyeretku dengan paksa mengikutinya." Jawab Shira sedikit kesal, sembari membuka 1 bir dan meneguknya. Eunbi hanya meringis cuek.
"Cah, biarlah hari ini kita melepaskan setres. Aku sudah lama ingin melakukannya dengan kalian. Jadi untuk kebebasan hanya malam ini, mari kita berpesta!!! BERSULANG!!" seru Eunbi, mengangkat bir yang berada di tangannya ke atas. Yie jung dan Shira mengikuti wanita itu dan ketiganya bersulang, meneguk bir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BETTER TOMORROW
FanfictionCast : Kim seok jin Min yoon gi Jung ho seok Kim nam joon Park ji min Kim tae hyung Jeon jung kook Park yie jung Kang yeon woo Kang yeon min Cho shira Cha eunbi Song hyera Kim haeni. Sebelum baca cerita ini lebih baik baca dulu TRIANGLE biar kalian...