"Yeonwoo~a" Hoseok memanggil Yeonwoo yang saat ini tengah memeriksa Yiejung, wanita itu seolah terdiam akan sesuatu setelah memeriksa keadaan Yiejung.
Yeon woo mengalihkan tatapannya kearah mereka semua, terutama pada Jin. "Dia memang hamil" ujar Yeonwoo dengan suara lemah, sedikit nada keraguan.
Semua orang yang berada di ruangan itu menatap Jin dengan tatapan. Entahlah, sangat membingungkan bagaimana menjelaskan tatapan mereka saat ini pada Jin.
Sedangkan Jin hanya menatap lurus kearah Yiejung yang masih belum sadarkan diri. "Usia kandungannya?" tanya Jin tanpa basa basi lagi.
"Entahlah aku tidak tau, tapi aku yakin ini sudah lebih dari 7 minggu" jawab Yeon woo. Membuat rahang Jin mengeras. Pikiran negative nya dan pernyataan Yeonwoo tentang usia kehamilan Yiejung, membuat dirinya yakin akan sesuatu yang menyulut emosinya.
"Hyung kau mau kemana?" tanya Namjoon memegang lengan Jin kuat, ketika pria itu hendak pergi dengan ekspresi yang sangat menakutkan.
Jin menatap Namjoon tajam, membuat orang yang berada di sana bergidik ngeri. Pria itu menghempaskan tangan Namjoon kuat di lengannya. Lalu kembali melanjutkan langkahnya.
Mereka semua berpandangan, dengan ekspresi bertanya-tanya. "Ouh Shit!!!" umpat Taehyung kuat, lalu berlari menyusul Jin.
"Jin hyung!!!" seru Jungkook seolah pria itu juga tau kemana arah tujuan Jin saat ini.
"Ya! tunggu aku!!" seru Jimin,
"Waegaurae?" tanya Eunbi heran, sembari menahan suaminya. Jimin menatap Eunbi, lalu menatap yang lainnya.
"Sepertinya Jin hyung akan menemui Kyuhyun hyung" ujar Jimin. mereka semua melebarkan matanya kaget, terutama Shira.
"Oppa, Andwae" gumam Shira, lalu berlari menuju parkiran, menyusul yang lainnya. Ia harus mencegah hal buruk terjadi. Bukan karna ia takut Kyuhyun terluka atau hal buruk lainnya. Hanya saja ini tidak benar, Jin tidak boleh gegabah dalam menyimpulkan sesuatu.
Dan belum tentu juga anak yang di kandung Yiejung adalah anaknya Kyuhyun. itu bisa saja anak dari pria itu.
"Shira~a!!!" seru Eunbi, ketika Shira berlari dengan cepat keluar.
"Aku akan menyusul mereka, bisakah kalian menjaga Yiejung di sini?" pinta Jimin. mereka semua mengangguk.
"Hmmm baiklah" jawab Yeonwoo.
"Aku ikut"
"Tidak sayang, lebih baik kau menjaga Yiejung saat ini" tolak Jimin.
"Ania, Shira sendirian, aku akan menemaninya disana. Aku tidak ingin terjadi apa-apa padanya" senggah Eunbi. "Kumohon" sambung Eunbi lagi memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BETTER TOMORROW
FanficCast : Kim seok jin Min yoon gi Jung ho seok Kim nam joon Park ji min Kim tae hyung Jeon jung kook Park yie jung Kang yeon woo Kang yeon min Cho shira Cha eunbi Song hyera Kim haeni. Sebelum baca cerita ini lebih baik baca dulu TRIANGLE biar kalian...