*-*
"Wanita Pembunuh?" gumam Kyuhyun mengeryitkan dahinya yang tidak mengerti dengan satu kalimat itu. ia menatap Taehyung bertanya-tanya. Sedangkan yang di tatap hanya memasang wajah yang sama dengan dirinya, bukan wajah bertanya-tanya tapi wajah kerasnya yang menahan amarah.
"Nugu?" tanya Suga yang juga penasaran.
"Aku" semua mata tertuju pada arah sumber suara. Mereka semua memandang Yie jung tidak mengerti, begitu juga dengan Taehyung.
"Kau kenapa?" tanya Suga bingung.
"Aku lah wanita pembunuh yang di maksudnya"
"Mwo!!"
"Jung~a/Noona/ Yie jung~a" kaget Taehyung, Jungkook dan Jimin bersamaan. Ketiga Pria itu kaget bukan karna mereka tidak tau maksud dari pesan itu tapi, maksud dari pengakuan Yie jung.
"Maafkan aku. Aku tidak memberitahu kalian jika-"
"Ingatanmu sudah kembali?" potong Kyuhyun. wanita itu mengangguk. Semuanya melebarkan matanya tidak percaya kecuali Jin yang memang sudah mengetahui jika ingatan Istrinya sudah kembali, pria itu hanya diam, sembari mengeram tertahan.
"Hyung kau tau?" tanya Jimin, Jin hanya diam tidak menyauti. Ia hanya memandang istrinya yang memandangkan bersalah. 'Mianhae oppa' batin Yie jung.
"Sejak kapan?" tanya Kyuhyun lagi. Yie jung manatap pria itu tak kalah bersalahnya. Ia diam sejenak memandang lekat-lekat pria itu.
"1 tahun yang lalu" jawab wanita itu akhirnya.
"MWO?!"
"Selama itu kah? Dan kau hanya diam saja?" kesal Jungkook.
"Mianhae" ujar Yie jung bersalah.
"Kau membodohi kami semua noona. Bahkan kami masih selalu berdoa setiap saat untuk mu agar ingatan mu kembali"
"Arra. Sekali lagi maafkan aku. Aku yang akan menemui wanita itu dan Tae~a, Kyu oppa" panggilnya pelan. Keduanya menatap wanita itu dengan dahi berkerut heran.
Yie jung mengambil nafanya pelan dan menghembuskan, "Aku minta maaf. Karna diriku lah Shira di culik. Maafkan aku yang dengan bodohnya memberitahu wanita itu, tentang kalian semua. Termasuk Shira. Aku minta maaf" tangis wanita itu pecah, ia berkata sembari menundukkan wajahnya.
"A-apa m-maksudmu? Kami tidak mengerti. Katakanlah yang jelas Yie jung~a" ujar Taehyung.
"Mianhae. Jongmal Mianhae hikss. MIanhaeeee" tangis wanita itu lagi bahkan tangisannya lebih kencang dari sebelumnya membuat ia terduduk di lantai, karna tidak bisa menompang berat tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BETTER TOMORROW
FanfictionCast : Kim seok jin Min yoon gi Jung ho seok Kim nam joon Park ji min Kim tae hyung Jeon jung kook Park yie jung Kang yeon woo Kang yeon min Cho shira Cha eunbi Song hyera Kim haeni. Sebelum baca cerita ini lebih baik baca dulu TRIANGLE biar kalian...