78

11.6K 306 73
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





yiejung beneran keterlaluan, aku beneran jahat. 



MIANHAEEE!!!!




































Yie jung membuka matanya perlahan, sinar matahari memasuki ruangan itu. membuat dirinya terganggu akan cahaya yang menusuk matanya.

Wanita itu tersenyum merasakan dekapan hangan di tubuhnya. Membalikkan badannya dan memeluk erat tubuh polos yang berada di belakangnya. Yie jung mengirup banyak-banyak aroma tubuh itu, sembari menutup matanya, aroma tubuh yang entah sejak kapan berubah. Yie jung mengeryitkan dahinya, kembali menghirup dalam-dalam. Ini bukan aroma tubuh Jin, suaminya?

Ia pernah mencium aroma tubuh ini, tidak asing. Ini seperti Kyuhyun. Tunggu Kyuhyun! batinnya.

Dengan cepat wanita itu membuka matanya, dan manatap pria yang saat ini sedang menatapnya dengan tatapan terkejut.

"O-oppa" kaget Yie jung, sembari bergerak cepat meraih selimut menutup tubuh polosnya. Membuat tubuh polos Kyuhyun terreskpor. Yie jung segera memalingkan wajahnya.

Setelah ia merasa Kyuhyun telah memakai boxernya. Barulah ia kembali menatap pria itu, dengan penuh tanda tanya. Meminta penjelasan, atas kondisi mereka saat ini.

"Y-yiejung~a" ujar Kyuhyun tak kalah kagetnya.

Keduanya terdiam bersama, mencoba mengumpulkan kembali ingatannya. Tapi, Yie jung sama sekali tidak mengingat apapun. Beda dengan Kyuhyun, yang saat itu juga mengingat dengan jelas apa yang mereka lakukan tadi malam. Ia mengingat jelas, bagaimana wanita ini mendesah hebat di bawah kukungannya. Kyuhyun mengingat jelas malam panas mereka tadi malam. Ouhh SHIT!! Membayangkan hal itu lagi, membuat junior sialan milik Kyuhyun kembali bangun.

Pria itu tau pasti Yie jung tidak mengingat apa yang mereka lakukan, karna itu memang kebiasaannya. Tidak mengingat apapun yang terjadi ketika wanita itu tengah di bawah pengaruh alcohol.

"Oppa, apa yang kita lakukan tadi malam?" pertanyaan Yie jung, berhasil mengalihkan bayangan erotisnya tadi malam bersama wanita itu.

Kyuhyun yang di tanyai, mulai gelagapan. Ia tidak tau harus berkata apa. Hingga akhirnya, pria itu berjalan mendekat tepat di hadapan Yie jung, dan berlutut. Membuat Yie jung mengeryitkan dahinya bingung. Perasaan wanita itu tidak enak. Tanpa di jelaskan pun ia tau apa yang mereka lakukan tadi malam, dengan kondisi mereka pagi ini yang terbangung dengan keadaan polos. Hanya saja ia ingin mendengar langsung pernjelasan pria ini. Karna jujur ia mengelak semua hal gila yang mereka lakukan semalam.

Ini tidak mugkin. Ia tidak mungkin mengkhianati suaminya. Jin pasti akan meninggalkannya jika pria itu tau apa yang sudah di lakukan istrinya dengan mantan suaminya sendiri. Yie jung menggeleng, membuang semua pikiran negative itu.

A BETTER TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang