69

5.7K 357 53
                                    







Annyeong,, oke kali ini siapa lagi ya yang bakalan jadi comeo di updatetan kali ini…

Timbang penasaran mending kita baca aja langsung yuk,…















“Oppa”

“Uh Al, ada apa?”

“Hmmm Sena Sena, bukan kah kau sendiri yang memberi ku nama itu. kenapa kau masih terus memanggilku dengan Al” ujar Sena sedikit kesal.

Taehyung yang mendengar kekesalan gadis itu hanya meringis kecil sembari menggaruk belakangnya yang tidak gatal. Memang sebenarnya dirinyalah yang memberikan nama korea itu pada Al. tapi tidak jarang juga pria itu melupakan nama baru yang ia berikan pada gadis itu.

“Sorry” ucapa Taehyung, Sena berdecak kecil.

“Apa yang kau lakukan oppa? Shira dimana?” tanya Sena.

“Tidak ada, Shira baru saja berangkat kerja. Kenapa?”

“Tidak apa-apa. Aku hanya ingin memastikan saja” jawab sena “Oppa, Film apa yang kau suka?”

“Film?”

“Hmm”

“Aku suka Film bergenre apapun, Kau sendiri?” tanya Taehyung balik, Sena yang mendapat pertanyaan dari Taehyung tersenyum lebar.

“Aku suka Film bergenre apapun. Apa kau ingin nonton dengan ku?” tawar Sena.

“Boleh” Taehyung mengangguk. Membuat Sena tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Ia hampir saja berteriak kegirangan.

“You Crazy?” Sena terdiam terpaku mendapat pertanyaan itu dari bocah berusia 3 tahun di hadapannya. Sedangkan Taehyung hampir saja mengeluarkan suara tawanya, dan memandang putranya sedikit tegas.

“Tae hoo~a” tegur Taehyung. tapi bocah itu masih tetap menunggu jawaban Sena, dengan wajah yang memandang gadis itu tidak suka. Dengan di sisi kiri dan kanannya berdiri kedua adiknya Taewoo dan Taejoon yang memandang Sena heran.

Sena yang mendapat pandangan seperti itu dari 3 bocah di hadapannya, memandang bodoh ketiganya.

“Hello” ujar Taehoo sembari menggoyangkan tangan kananya tepat di wajah gadis itu. membuat Sena kembali menormalkan raut wajahnya.

“Appa aku ingin melihat pororo” rengek Taewoo.

“Nado” timpal Taejoon.

“Pororo?” tanya Taehyung, kedua bocah itu mengangguk. “Baiklah, chankanman appa akan mencarikan Filmnya dulu” Taehyung berlalu menuju kedalam rumah TaeRa. Meninggalkan Sena dan ketiga anak kembarnya.

“Kalian suka pororo?” tanya Sena pada Taejoon dan Tawoo.

“Ne” jawab keduanya serempak.

Sena tersenyum lalu memandang keduanya sembari mengelus kepala kedua bocah itu lembut. Membuat Taehoo memandang tak suka pada mereka.

“Ck ck ck Stupid” ucap Taehoo lalu beranjang kedalam rumah mereka. Tak lupa bocah itu menyenggol kuat Sena, membuat gadis itu hampir saja jatuh ketanah.

Inilah tantangan terberat gadis itu untuk berdekatan dengan Taehyung, putra pertama pasangan TaeRa itu sangat tidak menyukai dirinya. tak jarang ketika dirinya berusaha mendekati Taehyung. Taehoo pasti akan muncul di saat yang tidak tepat, dan menggagalkan rencananya.

Seperti saat ini, awalnya dirinya ingin mengajak Taehyung untuk menonton Film romantic tetapi malah berakhir melihat penguin-pinguin yang bahasa mereka sedikit tidak di mengerti olehnya. Gadis itu memang bisa berbahasa korea hanya saja tidak selancar Yeonmi.

A BETTER TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang