*-*
Hari ini suasana di salah satu kamar pasien VVIP di rumah sakit yang berada di Seoul itu terlihat ramai. Mereka tak henti-hentinya tersenyum begitu melihat sosok bayi laki-laki yang berada di box bayinya, terutama pasangan HyeNam.
Saat ini tepatnya tadi pagi, bayi mereka yang selama ini di kandung oleh Hyera lahir kedunia ini, dengan berjenis kelamin laki-laki.
Setelah mendengar kabar itu, semua member BTS dan istri mereka segera menuju rumah sakit.
“Siapa nama nya oppa?” tanya Yie jung.
“Kim joon jae” jawab Namjoon.
“Nama yang bagus” respon yang lainnya. Nam joon dan Hyera tersenyum mendengar pujian itu.
Saat ini Hyera masih berada di ranjangnya, ia masih belum kuat untuk sekedar bangkit. Persalinannya tadi pagi benar-benar menguras tenaganya, dan ia besyukur karna ia bisa melahirkan anaknya dengan persalinan normal.
Namjoon mengelus tangan istirnya yang bebas dari infuse, lalu mengecup kening Hyera lembut, berlangsung menuju kedua matanya, hidung, dan berakhir dibibirnya.
“Gomawo” bisik Namjoon. Hyera mengangguk pelan sembari tersenyum lembut kearah suaminya.
“Oeekk oeekk” terdengar suara tangisan Joonjae dari dalam boxnya.
“Ya! kalian apakan anak ku!” amuk Namjoon, pria itu menghampiri kerumunan manusia itu yang sibuk mengangguk anaknya.
“Sepertinya ia haus” ujar Yie jung.
“Ya! oppa kau mau membuat anak mu tewas seketika?!” pekik Haeni ketika melihat Namjoon hendak mengangkat anaknya.
“Wae?” tanya Namjoon polos.
“Kau sudah bisa memberinya Asi Hyera~a” tanya Eunbi.
“Ne?” tanya Hyera tidak mengerti.
“Apa kau sudah memberinya Asi tadi?” tanya Eunbi lagi. Hyera menggeleng, karna memang sesampainya di ruangan ini, ia masih terus berbaring, dan belum sedikitpun memberikan bayinya Asinya.
“Apakah ia haus?” tanya Namjoon polos.
“Hmpff” Yie jung dan Eunbi menutup mulut mereka, agar tawa mereka tidak pecah saat itu juga, begitu juga dengan Jin dan Jimin.
Ketika mereka melihat raut wajah bodoh yang di tampilkan oleh orang dewasa yang berada di dalam ruangan itu. mereka seolah seperti bocah saat itu.
“Kenapa kalian tertawa?” tanya Namjoon kesal.
“Ne? ah ania” serga Eunbi, sembari membuang wajah kearah lain dan segera memeluk Jimin, menenggalamkan tawanya di dada suaminya itu.
Sedangkan Yie jung? “HAHAHA” tawa wanita itu sudah lebih dulu pecah, Jin yang juga merasa geli, segera menarik istrinya kedalam pelukannya, mencoba meredam tawa istrinya seperti yang di lakukan Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BETTER TOMORROW
FanfictionCast : Kim seok jin Min yoon gi Jung ho seok Kim nam joon Park ji min Kim tae hyung Jeon jung kook Park yie jung Kang yeon woo Kang yeon min Cho shira Cha eunbi Song hyera Kim haeni. Sebelum baca cerita ini lebih baik baca dulu TRIANGLE biar kalian...