75

4.4K 293 33
                                    




wow ada apa ini tumben Yiejung Double up hihhihi..

gak ada apa-apa kok chinggu cuma lagi pengen update lebih aja hari ini...






jangan lupa di baca ya,,,,










































Bel rumah mewah YeonYoon berbunyi, membuat beberapa pelayan menyerbu kearah gerbang, membuka pintu rumah itu.

Seorang gadis berdiri dengan manis, seolah menunggu kekasihnya untuk menyambut kedatangannya. "Nona Apple?" tanya salah satu pelayan, terselip nada heran dari pertanyaan pelayan itu.

"Ya, apakah Suga oppa ada?" tanya Apple.

"Tuan sedang pergi sebentar, mungkin sebentar lagi akan kembali." Jawab pelayan rumah YeonYoon.

"Benarkah?"

"Ne, tapi Nyonya ada di dalam"

"Yeonmin eonni?" Pelayan itu mengangguk. Apple terlihat berpikir.

"Eunhee~ssi" gadis yang di panggil Eunhee, membalikkan tubuhnya menghadap kearah sumber suara.

"Oppa" panggil gadis itu.

"Kau sudah datang?" Eunhee atau yang di kenal Apple mengangguk. Yoongi tersenyum kearah gadis itu. pelayan yang tadi membukakan pintu untuk Eunhee pamit untuk mengerjakan tugasnya yang lain.

"Kau dari mana oppa?"

"Ah, supermarket. Ada beberapa hal yang ingin kubeli" jawab Yoongi. Eunhee mengangguk mengerti. "Mari kita masuk" ajak Yoongi.

"Hmm, Yeonmin eonni ada di rumah?"

"Ya, seperti yang kau tau, jika Istri ku saat ini sedang hamil. Dan usia kehamilannya tidak mengijinkannya untuk pergi kemanapun sesuka hatinya."

"Apakah ia tidak akan marah jika aku kemari, kau ingatkan terakhir kali aku kemari ia mengusirku dengan terang-terangan" Eunhee meringis ngeri membayangkan kembali bagaimana Yeonmin mengusirnya waktu itu. padahal ia berniat awal hanya ingin berkenalan dengan wanita itu.

Dan karna sifat Yeonmin yang sangat cemburuan dan takut kehilangan suaminya. Dirinya sampai harus mendapatkan perlakuan yang sangat menyayat hati. Ia bahkan tidak berniat untuk merebut Yoongi, karna ia sadar betul di mana posisi gadis itu, dan tau jika ia sama sekali tidak bisa mengambil hati Yoongi yang sudah sepenuhnya menjadi milik Yeonmin.

Bisa di bilang Eunhee termasuk dalam daftar teman Yeonmi yang tidak membuat para istri Bts lainnya naik spaning. Berbeda dengan Yeonmi, Sena dan Eunjae. Yang membuat istri BTS lainya benar-benar naik pitam.

"Sepertinya tidak" jawab Yoongi sembari tersenyum manis kearah gadis itu. Eunhee mengeryitkan dahinya tidak mengerti."Jika ia ingin mengusirmu, ia pasti akan melakukannya sedari tadi"

"What?" tanya Eunhee bingung, Yoongi bukannya menjawab, pria itu malah menunjuk kearah belakang Eunhee.

Eunhee menolehkan kepalanya kebelakang, seketika matanya terbelalak melihat sosok yang sedari tadi membuatnya resah. Dengan cepat gadis itu berlindung di belakang Yoongi.

Yeon min yang melihat itu terheran, tetapi tidak dengan Yoongi yang tertawa cekikikan melihat tingkah gadis itu. Yeonmin berjalan menghampiri keduanya, membuat Eunhee meremas kuat ujung baju Yoongi.

Yoongi hanya diam, menanti kemarahan istri tercintanya itu. ia bahkan membiarkan saja Eunhee memegang ujung baju di sisi pinggangnya. Gadis itu meremas bajunya kuat, sangat terlihat jika Eunhee sangat takut dengan wanita itu, ya bisa di bilang jika gadis itu trauma akan kejadian yang tempo lalu.

A BETTER TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang